1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Agustus 2020 12:22

Momen kedekatan 7 seleb dengan saudara beda ayah, lengket abis

Tali persaudaraan tidak pernah memandang perbedaan. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang selalu menarik untuk diulik. Mulai dari perjalanan karier, kisah cinta, hingga hubungan keluarga selebriti, kisah selebriti ini begitu mencuri perhatian.

Termasuk pula soal kedekatan seleb dengan saudara-saudaranya. Sebagai kakak-adik, mereka memang kerap menunjukkan dukungan dan potret kebersamaan satu sama lain.

BACA JUGA :
7 Pemotretan Adhisty Zara dan Kyla, bak pinang dibelah dua


Tali persaudaraan memang tidak pernah memandang perbedaan. Termasuk hubungan satu ibu beda ayah, para seleb ini selalu menunjukkan rasa sayangnya kepada saudara tercinta.

Berikut momen kedekatan deretan seleb dengan saudara beda ayah, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (12/8).

1. Stephanie Poetri adalah buah hati hasil pernikahan Titi DJ dengan Andrew Hollis Dougharty, sementara si kembar Salma dan Salwa Muchtar adalah anak Titi dengan Bucek Depp. Meski beda ayah, ketiganya begitu dekat satu sama lain.

BACA JUGA :
10 Potret Jessica Iskandar dan sang kakak, sibling goals banget

foto: Instagram/@stephaniepoetri

2. Lahir dari ayah yang berbeda tak membuat tali persaudaraan Shaloom Razade dan adik-adiknya renggang. Shaloom justru begitu mengayomi dua adiknya, London Abigail dan Jeremiah Alric Dimitri.

foto: Instagram/@sharazaaa

3. Ricky Harun adalah putra sulung dari artis senior Donna Harun dari pernikahan pertamanya dengan Ardy Gustav. Sedangkan dari pernikahan keduanya bersama Romy Soekarno, Donna dikaruniai anak laki-laki bernama Jeje Soekarno. Meski berstatus saudara tiri, hubungan Ricky Harun dengan Jeje Soekarno sangatlah dekat.

foto: Instagram/@jejesoekarno

4. Artis muda tampan Teuku Rasya adalah putra dari pernikahan Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly. Rasya dikenal sebagai kakak penyayang bagi adiknya, Kenzou, putra Tamara dengan Mike Lewis.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags