1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Februari 2020 09:03

Momen kedekatan 7 pemeran Catatan Si Boy bareng anaknya

Para pemain Catatan Si Boy telah menjadi orangtua di kehidupan nyata. Farika Maula

Brilio.net - Catatan Si Boy menjadi salah satu film lawas yang masih mendapat tempat di hati para penggemarnya. Film ini berkisah tentang cinta seorang pemuda laki-laki tampan yang berkelana dengan wanita cantik untuk mendapatkan tambatan hati yang pas.

Dari setiap kisahnya bersama wanita-wanita itu, ia selalu mencatat di buku hariannya. Dari orangtua miliarder yang bergelimangan harta, seorang atletis, aktif di kampus hingga menjadi rujukan lelaki ideal oleh teman-temannya.

Sebuah film yang rilis mulai 1987 ini sukses menggaet hati masyarakat saat itu. Deretan artis seperti Ayu Azhari, Meriam Bellina, dan Venna Melinda merupakan sejumlah artis lawan main dari Onky Alexander yang merupakan bintang utama dalam film tersebut.

Tak hanya dalam film, pesona Onky Alexander memang masih dikenang oleh para penggemar film ini hingga sekarang. Namun kini ia sudah jarang muncul di layar kaca. Para pemain wanita dalam film Catatan Si Boy pun bukan pemeran wanita biasa.

Semua pemeran yang bermain dalam film tersebut merupakan aktris dan aktor yang sangat populer kala itu. Puluhan tahun berlalu, kini beberapa pemerannya ada yang sudah dikaruniai anak. Bahkan, momen tersebut tampak dalam akun Instagram masing-masing.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber momen kedekatan pemeran Catatan Si Boy dan anaknya, Kamis (6/2).  


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags