1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 April 2020 17:05

Momen kebersamaan Glenn Fredly dengan 10 musisi di atas panggung

Mereka bersedih sekaligus bersyukur bisa punya kesempatan tampil bersama Glenn Fredly. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kepergian Glenn Fredly masih begitu jelas terasa. Glenn meninggal pada hari Rabu (8/4) di usianya yang ke-44. Kepergian Glenn meninggalkan seorang istri Mutia Ayu Wandini dan anaknya yang masih bayi bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Tak cuma keluarga dekat dan saudara Glenn yang bersedih. Teman-teman Glenn yang rata-rata selebriti Tanah Air dan orang-orang yang pernah bekerja sama dengan Glenn juga merasa kehilangan sosoknya. Ungkapan kesedihan dan doa untuk Glenn dari para seleb tak henti-hentinya membanjiri media sosial.

BACA JUGA :
Pesan Glenn Fredly untuk putrinya di konser terakhir, bikin terenyuh


Glenn Fredly bukan hanya dikenal sebagai seorang penyanyi yang berbakat. Lebih dari itu, dia adalah sosok yang sangat menginspirasi bagi sebagian orang. Aksi panggungnya bersama dengan musisi Tanah Air pun selalu memukau penonton. Berikut ini brilio.net rangkum momen manggung Glenn bersama beberapa musisi dari berbagai sumber, Jumat (10/4).

1. Tulus.

BACA JUGA :
8 Transformasi Glenn Fredly sejak awal karier dan kini, ikonik

foto: Instagram/@tulusm

Tulus merupakan teman duet Glenn Fredly dalam lagu hits Adu Rayu ciptaan Yovie Widianto.
Dilansir dari akun Instagram penyanyi Tulus, dia membagikan momen ketika dirinya berkesempatan tampil di atas panggung bersama dengan Glenn Fredly. Tulus menuliskan caption unggahannya, "Habis kata. Terima kasih Kak Glenn."

2. Andien Aisyah.

Andien mungkin salah satu dari sekian banyak orang yang terpukul mendengar kabar kepergian Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan saat dirinya mengawali karier sebagai seorang penyanyi, dan berada satu panggung dengan Glenn Fredly lewat postingan akun Instagram @andienaisyah.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags