1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 November 2020 21:05

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan calon anak sambung, curi perhatian

Rania juga tak mengelak dan begitu nyaman bersama Ayu. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan. Usai menyandang status sebagai single parent, sejumlah pria pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting. Namun kali ini, Ayu tampak tak ragu membagikan potret kebersamaannya bersama kekasih yang diduga merupakan calon suaminya, yakni Adit Jayusman.

Ketika diterpa isu keretakan, Ayu Ting Ting lantas membagikan potretnya bersama Adit di laman Instagram. Seakan memberikan pernyataan bahwa hubungannya baik-baik saja, Ayu menuliskan caption "siapa yg bilang putus," tulis Ayu.

BACA JUGA :
Ibu Ayu Ting Ting unggah foto bareng ortu Adit Jayusman, jadi sorotan


foto: Instagram/@ayutingting92

BACA JUGA :
Perdana unggah foto Adit Jayusman, caption Ayu Ting Ting disorot

Hubungan Ayu dan Adit ini pun tampak semakin menuju ke jenjang yang lebih serius. Terlebih, masing-masing keluarga tampak akrab satu sama lain. Sebelumnya, ibu Ayu Ting Ting kedapatan mengunggah potret bersama orang tua Adit pada Instagram Stories-nya.

Tak lama setelah itu, muncul video yang memperlihatkan momen kebersamaan Ayu bersama calon anak sambungnya bernama Rania, seperti dilansir brilio.net dari akun fanbase @ayditcouple pada Selasa (10/11).

Dalam momen tersebut, Ayu tampak membelai rambut Rania di hadapan Adit. Rania juga tak mengelak dan begitu nyaman bersama Ayu. Selain video, terdapat pula foto yang memperlihatkan momen dimana Ayu Ting Ting berada di tengah keluarga Adit.

foto: Instagram/@ayditcouple

Sejumlah warganet pun turut membanjiri postingan tersebut dengan ungkapan turut bahagia. Tak sedikit pula yang memuji sikap Ayu Ting Ting pada Rania.

"Calon ibu sambung idaman @ayutingting92," ungkap @djnana

"Oohh seneng banget, mereka akrab banget," kata akun yuan_ita84.

"Semoga berjodoh hingga akhir hayat," imbuh akun @anisshafikh.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags