1. Home
  2. »
  3. Selebritis
6 Maret 2024 13:24

Momen 9 seleb cantik ketemu 'kembarannya' bikin salfok, Putri Delina mirip pol bak pinang dibelah dua

Putri Delina sampai susah dibedakan Ferra Listianti
Inara Rusli dan Zaskia Gotik cocok disebut kakak-adik.

1. Setelah sempat menirukan gaya Klaudia ketika beraksi memandu wisata di Solo Safari, kini Pevita Pearce akhirnya bisa bertemu dengan 'kembarannya' yakni Klaudia Krish, seorang pemandu kebun binatang. Tampil dengan outfit senada setelan jas serta gaya rambut yang dibuat serupa, tak sedikit yang mengakui kemiripan dua wanita itu, terutama dari senyumannya.

BACA JUGA :
11 Momen Atta Halilintar ketemu 'kembarannya' penjual es, reaksi Ameena auto histeris


foto: Instagram/@pevpearce

2. Sejak melepaskan cadarnya, Inara Rusli memang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Zaskia Gotik. Tidak sedikit warganet yang menyandingkan foto mereka karena saking miripnya. Keduanya akhirnya bertemu di salah satu acara fashion. Tampil dengan kerudung warna senada, Zaskia Gotik dan Inara seperti pinang dibelah dua, kan?

BACA JUGA :
Potret 30 seleb berwajah mirip ini bak kakak adik, Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari susah dibedain

foto: Instagram/@mommy_starla

3. Bukan hanya Zaskia Gotik saja, Nissa Sabyan juga pernah bertemu dengan penggemarnya yang memiliki wajah mirip. Sama-sama pakai kacamata, kira-kira kamu bisa membedakannya nggak?

foto: Merdeka.com

4. Penyanyi kenamaan Indonesia, Rossa dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Shiha yang merupakan kontestan D'academy asal Malaysia. Begini potret keduanya kalau lagi sama-sama tertawa.

foto: Twitter/@Indosiar

5. Penyanyi muda, Brisia Jodie juga dipertemukan secara langsung dengan kembarannya di salah satu program televisi. Keduanya punya model senyuman yang tipis, tapi manis.

foto: Instagram/@brisiaulanlovers

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags