1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Mei 2021 16:34

Momen 7 penyanyi saat umumkan kehamilan, Aurel Hermansyah penuh haru

Cara-cara mereka menyampaikan kabar bahagia ke suaminya bikin meleleh. So sweet abis Rizka Mifta
foto: Instagram/@raisa6690 dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Brilio.net - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah menjadi kejutan bagi banyak orang. Pasca menikah pada 3 April 2021 lalu, perempuan ini menyampaikan bahwa ia tengah berbadan dua.

Dengan menunjukkan hasil test pack positif, penyanyi itu tampak bahagia dengan didampingi Atta Halilintar. Begitu juga dengan sang suami, ia mengaku bersyukur bisa mendapat kepercayaan melalui kehamilan Aurel di usia satu bulan pernikahannya.

BACA JUGA :
11 Momen Dinda Hauw belajar masak, bikin steak untuk Rey Mbayang


Melalui channel YouTube pribadinya, Atta dan Aurel membagikan momen ketika keduanya menyambut hasil positif tersebut. Dengan ekspresi tegang, keduanya menanti hasil test pack milik Aurel.

Ketika mengetahui hasil itu, Atta pun tak bisa melepas pelukannya dari Aurel. Doa dan ucapan selamat pun ikut mengalir di kolom komentar untuk pasangan ini. Pemandangan manis saat mengumumkan kehamilannya juga terlihat pada seleb lain, terutama para penyanyi cantik Indonesia. Penasaran siapa saja selain Aurel?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/5), berikut momen para penyanyi cantik saat umumkan kehamilan.

BACA JUGA :
Potret lawas 10 aktris dengan saudara laki-lakinya, akur sejak kecil


1. Penyanyi jazz pop Andien Aisyah membagikan momen manis saat mengabarkan kehamilannya. Ketika mengandung anak pertama, Andien membuat sebuah video yang menyampaikan ia dan sang suami akan menjadi orang tua. Sedangkan di kehamilan kedua, ia membuat puisi manis yang diunggah melalui channel YouTube-nya.

2. Nggak kalah menyentuh ada Raisa Andriana. Istri Hamish Daud ini mengunggah video berisikan momen ketika Raisa memberitahukan sang suami, Hamish Daud dan keluarganya bahwa dia tengah mengandung anak pertamanya.

3. Sementara itu, cara unik ditunjukkan Rinni Wulandari. Penyanyi itu memberi kejutan di hari ulang tahun sang suami dengan kabar kehamilannya. Hari itu ia tiba-tiba mengunggah foto hasil USG yang membuat Jevin sangat bersyukur.
foto: Instagram/@rinni_w

4. Mantan member girlband Cherrybelle, Kezia Karamoy terlihat tenang saat menyampaikan kabar kehamilannya. Namun penggemar dibuat fokus dengan hashtag yang ia gunakan dalam sebuah fotonya. "#soontobemommy #keziakaramoy #byebodygoals #throwback," tulisnya.
foto: Instagram/@itskeziakaramoy

5. Sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya Nella Kharisma menjawab pertanyaan penggemar. Melalui YouTube Dory Harsa Music, pedangdut itu dan sang suami menunjukkan hasil test pack dengan raut bahagia.
foto: YouTube/Dory Harsa Music

6. Setelah 10 tahun menanti, Zaskia Sungkar memberikan kejutan kepada penggemar lewat unggahan di akun Instagramnya. Istri Irwansyah itu menunjukkan senyum bahagia sembari membawa hasil test pack miliknya.
foto: Instagram/@zaskiasungkar15

7. Dan pasangan seleb yang tengah merasakan kebahagiaan, ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Aurel yang memberikan hasil test pack positif, langsung disambut pelukan hangat dari sang suami dengan penuh rasa syukur. Seusai itu, keduanya pun langsung memastikan kandungan Aurel ke dokter.
foto: YouTube/Atta Halilintar


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags