1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Mei 2018 15:03

Momen 3 seleb cilik saat ucapkan selamat berpuasa ini gemesin abis

Sikap mereka sebagai bentuk toleransi beragama. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Pada hari Kamis (17/5) seluruh masyarakat Indonesia yang beragama Islam menunaikan ibadah puasa Ramadan. Ya, bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia. Di bulan yang suci ini umat muslim diwajibkan untuk dapat menahan nafsu makan dan minum.

Selain itu, semua amalan ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadan pahalanya tentu saja akan dilipatgandakan. Tak heran, jika banyak orang berlomba-lombha untuk beribadah dan berbuat kebaikan selama satu bulan ini.

BACA JUGA :
Momen buka puasa pertama 7 seleb Tanah Air, ada yang berburu takjil


Di media sosial bahkan diramaikan dengan banyaknya keluarga selebriti yang berbondong-bondong memberi ucapan selamat berpuasa, baik selebriti muslim maupun non-muslim. Tak ketinggalan pula selebriti-selebriti cilik yang memberikan ucapan serupa.

Hal ini tentu saja sebagai potret mengajarkan toleransi beragama yang sudah mereka terima sejak dini. Yuk intip momen menggemaskan seleb cilik saat berikan ucapan berpuasa, yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (18/5).

1. Meski seorang non-muslim, Gisel sejak dini sudah mengajari Gempi bagaimana indahnya tolerasi beragama. Gempi mengucapkan selamat berpuasa nih buat teman-teman!

BACA JUGA :
Mulai puasa Ramadan, ini menu sahur hari pertama 5 keluarga selebriti

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags