1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juni 2016 11:43

Meski banyak fans, akun Instagram 7 artis ini sepi iklan online shop

Padahal, fans yang banyak menjadi lahan subur untuk mempromosikan online shop. Erina Wardoyo

Brilio.net - Instagram saat ini menjadi media penghubung artis dan fans yang paling efektif. Tanpa harus nonton infotainment pun fans sudah bisa tahu kegiatan dan kabar idola mereka hanya dengan membuka instagram. Fans juga bisa berinteraksi dengan mudah dengan meninggalkan komentar.

Sayangnya Instagram artis sekarang banyak sekali iklannya online shop. Tak hanya di kolom komentar saja namun juga artisnya sendiri yang menerima endorse. Sebenarnya tak masalah sih para artis mau menerima endorse tapi kalau tiap hari mengunggah foto endorse lama-lama fans bosen juga, bener nggak?

BACA JUGA :
6 Artis cantik ini jalan-jalan dan belanja di pasar, merakyat ya!


Namun ada beberapa artis kok yang Instagramnya sepi endorse online shop. Kalaupun ada paling promosi film atau albumnya sendiri. Wah, siapa saja ya mereka? Simak foto-fotonya berikut seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (25/6):

1. Morgan Oey

BACA JUGA :
8 Artis cantik ini tak diduga rela jadi istri kedua

Instagramnya isinya kebanyakan foto selfienya sendiri. Dia juga sering memotret pemandangan-pemandangan keren dari seluruh dunia. Kalaupun ada promosi kebanyakan promo filmnya sendiri.

2. Raline Shah

Meski sering update setiap hari, tapi fans nggak akan dibuat bosan kok. Karena dia rajin mengunggah foto kegiatannya sehari-hari, mulai dari syuting, aksi kemanusiaan hingga jalan-jalan ke berbagai tempat.

3. Aliando

Sebagai artis muda, Aliando ini punya followers yang banyak banget, hampir mencapai 7 juta. Habisnya enak sih ngefollow Ali, kita seperti akan diajak jalan-jalan dari satu tempat ke tempat lain melalui foto-foto pemandangannya yang keren abis. Tak hanya itu saja, doi juga sering selfie sih, bikin cewek-cewek yang liat klepek-klepek deh.

4. Afgan

Afganisme ini termasuk fans yang beruntung deh. Soalnya cowok berlesung pipit ini suka sekali mengunggah foto selfie gantengnya. Tak hanya itu saja, jika ada lagu baru pasti langsung diumumin di Instagram deh. Tapi hati-hati ya, Afgan ini suka usil unggah foto makanan, bikin fans ngiler.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags