1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Maret 2023 11:43

Merinding, Jessica Iskandar unggah video sosok misterius yang tertangkap kamera CCTV rumahnya

Video kamera CCTV merekam aktivitas malam hari di salah satu ruangan rumah Jedar pada hari Rabu (29/3) pukul 21.18 WIB. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@inijedar

Brilio.net - CCTV atau Closed Circuit Television adalah sistem pengawasan video yang digunakan untuk memantau aktivitas di suatu area tertentu. Awalnya, CCTV banyak digunakan oleh instansi pemerintah dan perusahaan untuk memperketat keamanan. Namun, saat ini CCTV semakin populer di kalangan masyarakat untuk memantau aktivitas di rumah.

Salah satu kegunaan CCTV di rumah adalah untuk meningkatkan keamanan. Dengan memasang CCTV, aktivitas di dalam dan di sekitar rumah dapat terpantau secara real-time.

BACA JUGA :
Dikritik pamer rumah baru saat terlilit utang, Jessica Iskandar angkat bicara


Selain mengamankan rumah dari berbagai ancaman kejahatan, CCTV juga dapat merekam berbagai insiden yang terjadi di sekitar rumah. Namun, tidak jarang CCTV juga menangkap gambar yang aneh.

Seperti yang dialami oleh artis Jessica Iskandar baru baru ini. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @inijedar, ia memperlihatkan video kamera CCTV yang berhasil merekam sosok misterius di rumahnya. Terlihat video tersebut merekam aktivitas malam hari di salah satu ruangan rumah Jedar pada hari Rabu (29/3) pukul 21.18 WIB.

BACA JUGA :
Gelar selamatan, ini 11 penampakan rumah baru Jessica Iskandar di Bali

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags