1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Januari 2023 17:20

Menyandang status janda di usia 28 tahun, intip 11 potret lawas Melody Prima saat main FTV

Beragam peran sudah dilakoni Melody Prima, mulai dari pegawai fotokopi, cewek tomboi, hingga tukang kue cubit. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@melodyprima

Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi. Pasangan yang memutuskan untuk menikah muda pada 2016 ini baru saja mengumumkan kabar perceraiannya. Keputusan tersebut diambil lantaran adanya perbedaan visi dan misi.

Melody juga menegaskan perceraiannya dengan Tommy bukan karena tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia juga mengungkapkan, setelah bercerai dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan sang mantan suami.

BACA JUGA :
Melody Prima pamer rumah baru mewah usai umumkan bercerai, intip potret desainnya


Melody juga menjadikan kegagalannya dalam pernikahan sebagai bentuk pembelajaran hidup dan mengaku tak trauma jika nantinya menikah lagi. Sebelum menikah dan fokus mengurus keluarga, wajah Melody Prima kerap wara-wiri di layar kaca sebagai pemain FTV.

Kira-kira seperti apa potretnya saat menjadi pemeran FTV? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1), intip 11 potret lawas Melody Prima saat main FTV.

BACA JUGA :
Resmi jadi janda di usia 28 tahun, ini 11 transformasi Melody Prima dari tomboi hingga hot mom

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags