1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 November 2021 19:12

Melly Goeslaw makeover Ressa 'suara mirip Nike Ardilla', ini potretnya

Ada netizen yang menyebut wajah Ressa mirip Lesty Kejora setelah dimakeover. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Setelah kemunculan Amel, wanita yang berparas mirip Nike Ardilla, kini giliran gadis bernama Ressa yang viral karena bersuara mirip Nike Ardilla. Video Ressa yang viral di TikTok ini menuai sorotan, bahkan Melly Goeslaw pun turut mengundang Ressa bernyanyi bersama.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw dahulu menjalin persahabatan dengan mendiang Nike Ardilla. Karena itulah, saat bertemu dan bernyanyi bareng Ressa, Melly Goeslaw sempat ingin menangis dan teringat masa lalu.

BACA JUGA :
Viral pengguna TikTok berparas mirip Vanessa Angel, diminta temui Gala


"Aku selalu penasaran andai dia (Nike Ardilla) masih hidup dan aku bikin lagu, kira kira kayak apa ya? , dan tadi Ressa nyanyiin lagu aku yg Cinta Sejati. Asli susah banget nahan nangis , krn malu ada bbrp anak anak NAFC di ruangan. Tp aku bersyukur banget bisa denger Ressa bawain lagu itu. Walaupun jadi membawa ingatanku kemasa masa dulu," tulis Melly Goeslaw.

Sebagai sosok yang sudah bertahun-tahun berada di dunia musik, Melly Goeslaw pun memberikan banyak arahan pada Ressa. Ia sempat menyarankan Ressa berganti nama Instagram dan menyemangatinya saat akan menghadiri acara TV.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw meminta MUA langganannya untuk mendandani Ressa.

BACA JUGA :
Murid ini unggah video sosok guru, disebut mirip Hotman Paris

"Bismillah, hari ini kita bikin make over @ressa1310. Ini akan jadi first look Ressa," kata Melly.

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Tampak dalam foto, Ressa tampil cantik dengan busana putih dan kerudung warna biru. Polesan makeupnya tampak natural namun tetap memesona. Ressa pun tampak tersenyum ke arah kamera.

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Warganet yang melihat hasil makeover-nya pun ramai berkomentar. Mayoritas berisi pujian atas penampilan Ressa dan kebaikan Melly. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa wajah Ressa setelah di makeup mirip dengan Lesty Kejora.

"Alhamdulillah, berada ditangan yang tepat, sukses Ressa, sukses teh mely," komentar akun @atikah16tik

"Manis banget dedek Ressa, Trimah kasih mba Melly Goeslaw atas dukungnya sm dedek Ressa," imbuh akun @aldysoze162.

"Sedikit mirip Lesti, semoga rejekinya jg mengalir spt Lesti ya dek, punya prestasi dan bisa mengangkat derajat keluarga, sukses," balas akun @galuhayu_11.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags