1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Desember 2019 18:10

Medina Zein positif narkoba, Sarah Azhari beri pesan menyentuh

Seperti diketahui Sarah Azhari merupakan kakak ipar Medina Zein Lola Lolita
foto: Instagram/@sazarita dan @medinazein

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus pengusaha muda Medina Zein. Pasalnya ia diamankan oleh pihak Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba, pada Sabtu (28/12). Medina ditangkap terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi menemukan hasil bahwa Medina Zein positif amfetamin.

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6, Selasa (31/12).

"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan. Dan juga kita tes urin positif mengandung amfetamin ya. Urin itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," lanjutnya.
 
Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus narkoba yang menjerat istri Lukman Azhari tersebut.

"Juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya," kata Yusri Yunus.

Dari hasil urine juga menunjukkan bahwa dirinya positif amfetamin. Medina pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Medina sempat menjelaskan bahwa ia telah mengetahui dirinya mengidap bipolar sebelum hamil. Namun sayang, pengakuan ibu dua anak ini justru dianggap warganet untuk mencari sensasi belaka.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags