1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 April 2019 06:56

Masih ingat Afiqah? Kini gabung JKT48 Generasi 8

Afiqah sempat viral karena menjadi bintang iklan cilik. Farika Maula
foto: Istimewa & Kapanlagi.com/djoko poerwanto

Brilio.net - Masih ingat Afiqah? Anak perempuan yang sempat viral karena menjadi bintang iklan cilik tersebut kembali menjadi perbincangan publik. Gadis 13 tahun tersebut diperkenalkan sebagai bagian generasi baru JKT48 dalam event Request Hour Top 30 JKT48 di Balai Sarbini, Jakarta.

Perlu diketahui bahwa Request Hour adalah agenda tahunan JKT48 yang digelar untuk menyapa para penggemar dengan membawakan lagu-lagu yang dipilih langsung oleh Wota, sebutan fans JKT48. Dalam evenst tersebut, fans bisa memilih lagu JKT48 yang paling mereka sukai dengan cara voting.

BACA JUGA :
7 Pesona Melody eks JKT48 saat berhijab, bikin pangling


Beberapa waktu lalu sebelum beredar kabar ini gadi syang memiliki nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim itu diketahui sedang fokus dengan kegiatannya, yaitu gimnastik atau senam artistik. Nmaun kabar terbarunya, kini Afiqah lolos dalam audisi grup idola JKT48 GnerasI 8 bersama 17 nama lainnya. Hal tersebut diketahui melalui akun Twitter @Posyandu48.

Dalam akun tersebut terlihat Afiqah memang sedang berada dalam sebuah ruangan dengan mengenakan kaus bitu. Tampak rambutnya tergerai dan sedang mengikuti sebuah audisi.

"Afiqa uda klas 1 SD .. 7 tahun lg Siap jd Next Member #JKT48 Gen 8 fufufu :p," tulis akun @RickyRik_23.

Hal tersebut rupanya jadi kenyataan. Hingga nama Afiqah kini ramai diperbincangkan di media sosial. Berikut potret-potret saat Afiqa tertangkap kamera dalam perkenalan JKT48 Generasi 8.

1. Afiqah tak hanya terlihat manis, tapi imut.

foto: Kapanlagi.com/djoko poerwanto

2. Banyak yang menyebut Afiqah mirip Nabilah JKT48

foto: Kapanlagi.com/djoko poerwanto

3. Momen saat perkenalan ini banyak mengundang komentar fans.

foto:Kapanlagi.com/djoko poerwanto

4. Pastinya fans Afiqa nambah nih semenjak jadi anggota JKT48.

foto:Kapanlagi.com/djoko poerwanto

Nama Afiqah sendiri sebenarnya telah mencuat ketika usianya masih enam tahun. Saat itu dirinya merupakan bintang iklan biskuit.Iklan tersebut menampilkan perbincangan dua anak kecil yang tengah berbagi biskuit. Afiqah saat itu tampil imut dan menggemaskan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags