1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Februari 2023 18:33

Marshanda curhat soal perpisahan dan makna istirahat, netizen: mau pergi kemana?

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah Chapter terakhirku," tulis Marshanda dalam penggalan captionnya. Maghvira Karima
Unggahan Marshanda tersebut membuat warganet khawatir.

Dalam captionnya, Marshanda menuliskan kalimat bernada perpisahan yang ditujukan kepada orang-orang yang mengenalnya. Lebih lengkap, mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan jika tahun ini jadi bagian terakhirnya.

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah Chapter terakhirku. Aku mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyum dari hatiku," tulis artis berusia 33 tahun, dikutip brilio.net pada Kamis (16/2).

BACA JUGA :
Beranjak remaja, 8 gaya Sienna anak Marshanda pakai hijab ini disebut mirip ibu sambungnya


foto: Instagram/@marshanda99

Namun, dalam postingan tersebut ibu dari satu anak ini tidak mengungkapkan alasannya menulis mengenai perpisahan. Ia melanjutkan kalimatnya dengan ungkapan terima kasih bagi semua orang.

BACA JUGA :
Marshanda dan Sienna Kasyafani lakukan pemotretan, intip 9 pesona mereka tampil bak princess

"Aku tidak akan menulis semua alasan mengapa aku berterima kasih. Dan karena telah memberikan kesempatan untuk saya dapat berkarya dan bersinar. Aku tidak pernah tahu cara untuk mengakhiri chapter yang indah ini. Tapi ini adalah hari pertama saya belajar," ujarnya.

foto: Instagram/@marshanda99

Sementara satu hari sebelumnya, Marshanda juga mengunggah video dengan latar suaranya. Dalam video tersebut ia berkata bahwa ia membutuhkan kedamaian.

"Aku tidak ingin diekspos di depan umum dan dikenal dengan sesuatu yang menarik lagi. Dalam chapter hidupku ini, aku hanya menginginkan kedamaian," ujarnya dalam video yang diunggah pada Selasa (14/2).

Postingan tersebut sontak mendatangkan kekhawatiran dari warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan perpisahan dalam postingan tersebut. Namun, tak sedikit yang memberikan dukungan untuk Marshanda.

"Mo kemana emang?" tanya akun @ina_rizqiah.

"Ada apa nih," tulis akun @wennymulyasantri.

"Cha aku ga rela kalo misalkan ini foto terakhir kamu, jangan pernah mengucapkan perpisahan inget siena please kamu ibu terhebat buat siena," tambah akun @adinda_mariyana.

"Inget aja sama siena cha! udah itu aja! demi Allah..siena sangat butuh chacha!" ujar akun @ina_usmansyah.

"Berjuang melawan Bipolar, perasaan bisa Upgrade & down sewaktu waktu. Tetap semangat, makin sehat, kuatkan dan menjadi ibu terhebat bagi Siena," ungkap akun @meynila.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags