1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 September 2023 21:20

Mantan artis cilik lawan main Nikita Willy kini tak lagi terkenal, ini profesinya sekarang

Sinetron Bulan dan Bintang menjadi sinetron pertama sekaligus terakhir mantan artis cilik ini. Ferra Listianti

Brilio.net - Kendati sudah tak lagi mengudara di layar kaca, nyatanya sinetron anak-anak yang populer pada awal 2000-an masih melekat di hati para penggemarnya. Salah satu yang masih diingat yakni tayangan berjudul Bulan dan Bintang yang tayang pada Oktober 2003 lalu.

Sinetron Bulan dan Bintang mengisahkan persahabatan dua gadis SD bernama Bulan dan Bintang yang berawal dari permusuhan. Lambat laun, keduanya akrab dan saling bersahabat. Namun, hubungan mereka mengalami intrik karena kedua orang tua yang saling jatuh cinta.

BACA JUGA :
Rela tinggalkan dunia hiburan, 5 mantan penyanyi cilik ini banting setir jadi pegawai kantoran


Selain ceritanya yang menarik, sinetron ini sayang dilewatkan karena peran apik dari aktris cilik yang membintangi. Tokoh Bintang diperankan apik oleh Nikita Willy. Sementara Bulan, gadis tomboi hobi bermain basket yang memiliki sifat berkebalikan, diperankan oleh Rimarsha Nugrafitra.

foto: liputan6.com

BACA JUGA :
Stop ngartis, nasib Minah di serial Jungkir Balik Dunia Sissy kini berubah, pilih lakoni profesi ini

Lewat sinetron ini pula, nama Rimarsha semakin dikenal luas publik. Sayangnya, Bulan dan Bintang menjadi sinetron pertama sekaligus terakhir bagi Rimarsha. Lawan main Nikita ini tak lagi membintangi sinetron maupun film. Ia juga cukup lama menghilang dari layar kaca.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags