1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Desember 2019 11:05

Liburan di luar negeri, ini penampakan penginapan 6 seleb

Intip penginapan artis saat liburan, ada yang hotel dan apartemen. Nisa Akmala

Brilio.net - Libur akhir tahun menjadi momen paling ditunggu para selebriti. Tak hanya menjadi ajang liburan untuk melepas penat dari padatnya jadwal pekerjaan, liburan akhir tahun juga dimanfaatkan para selebriti untuk berkumpul bersama keluarga. Menikmati akhir tahun, mereka nggak melewatkan momen untuk liburan ke luar negeri.

Berada di luar negeri, para selebriti nggak ketinggalan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata terkenal di negara yang mereka kunjungi. Momen liburan tersebut semakin meriah lantaran dilewati bersama keluarga besar. Pergantian tahun menuju 2020 juga akan dilewati para selebriti ini di negeri orang.

Selama liburan di luar negeri, nggak hanya keseruan dan gaya mereka saat liburan aja nih yang jadi sorotan. Tempat mereka menginap pun tak kalah mencuri perhatian. Sebagai selebriti ternama, publik dibuat penasaran dengan tempat menginap yang dipilih para pesohor. Ada yang memilih menyewa rumah, apartemen hingga hotel mewah sebagai tempat menginap mereka.

Tak jauh berbeda dari rumah mereka di Tanah Air, tempat menginap para seleb selama di liburan di luar negeri ini nggak kalah mewah. Penasaran kan, seperti apa sih penampakan penginapan para seleb selama liburan di luar negeri? Yuk intip penampakan penginapan enam seleb di luar negeri seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/12).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags