1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Desember 2021 14:10

Lepas rindu, Deddy Mizwar unggah momen reuni pemain Kiamat Sudah Dekat

"Reuni Kiamat Sudah Dekat.. Sudah berkacamata semua.. Coba tebak kita ngobrolin apa??," tulis Deddy Mizwar. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Salah satu tayangan yang cukup sukses di era tahun 2000-an adalah film 'Kiamat Sudah Dekat'. Film religi yang satu ini memang dikemas menarik dan relate dengan kehidupan sehari-hari. Setelah hampir 16 tahun berlalu, akhirnya para pemain film ini pun kembali bertemu.

Deddy Mizwar, sutradara sekaligus pemain di film Kiamat Sudah Dekat ini mengunggah momen pertemuannya bersama Andre Taulany dan Sakurta Ginting (Kipli). Deddy Mizwar menyebut jika dirinya bersama Andre dan Kipli sedang reunian.

BACA JUGA :
Reuni pemain Kiamat Sudah Dekat, 7 momen Andre Taulany ketemu Kipli


"Reuni Kiamat Sudah Dekat.. Sudah berkacamata semua.. Coba tebak kita ngobrolin apa??," tulis Deddy Mizwar, dikutip brilio.net dari Instagram @deddy_mizwar pada Minggu (19/12).

foto: Instagram/@deddy_mizwar

BACA JUGA :
Potret dulu dan kini 7 pemeran Kiamat Sudah Dekat, manglingi

Tampak Deddy Mizwar, Andre Taulany, dan Kipli berfoto bersama. Keduanya tampak ceria berpose ke arah kamera. Kemudian pada foto selanjutnya, ketiga pemain film Kiamat Sudah Dekat ini tampil kompak memakai kacamata. Deddy Mizwar juga mengambil foto berdua saja dengan Andre Taulany.

foto: Instagram/@deddy_mizwar

Mengetahui postingannya mendapat banyak atensi, Deddy Mizwar pun mengucapkan terima kasih di kolom komentar.

"MasyaaAllah..masih ingat KSD ya...terimakasih atas apresiasi mentemen," lanjut Deddy Mizwar.

foto: Instagram/@deddy_mizwar

Memang banyak warganet yang membanjiri kolom komentar di postingan tersebut. Ada yang berharap bahwa film Kiamat Sudah Dekat bisa kembali di-remake, dan ada pula yang menyoroti transformasi Kipli yang kini telah dewasa.

"Bikin lg kiamat sudah dekat II pak Haji," komentar akun @mochimambenazir.

"Seandainya kifli sama pak haji andre ada di PPT tahun depan ..enak bangett pasti dapat sinemanya," imbuh akun @bangp240.

"Kipli udah gede, jadi kangen nuansa romadhon waktu itu," kenang akun @herukhoir.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags