1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 September 2021 16:07

Lepas extension bulu mata, penampilan natural Aurel Hermansyah dipuji

Kata sang suami, kalau nggak pakai extension kayak orang sakit. Tapi lain lagi pendapat fans. Bikin penasaran seperti apa aslinya Aurel ~~~ Faya Lusaka

Brilio.net - Berbagai cara dilakukan oleh wanita agar selalu tampil menarik. Salah satunya yakni dengan memperhatikan bagian bulu matanya. Tidak jarang bahkan para wanita rela menggunakan bulu mata yang begitu tebal dan berat agar penampilannya terlihat selalu memukau.

Salah satu artis yang terlihat sering menggunakan tambahan bulu mata yakni Aurel Hermansyah. Anak pertama musisi Anang Hermansyah ini beberapa kali terlihat menggunakan extension bulu dalam berbagai momen.

BACA JUGA :
11 Momen kejutan ultah Millen Cyrus, penampilannya bikin salfok


Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aurelie.hermansyah, Kamis (23/9) istri Atta Halilintar tersebut mengunggah Instagram Stories yang memperlihatkan dirinya sudah melepas extension bulu matanya.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

BACA JUGA :
Aurel diserang haters, pesan Azriel ke sang kakak menyentuh dan bijak

"Istirahat nggak pakai eyelash extension dulu. Kalau kata Abang (Atta), kalau nggak pakai extension kayak orang sakit katanya, jadi pucet. Emang iya ya guys?" ucap Aurel dalam Instagram Stories-nya.

Video Instagram Stories Aurel itu pun diunggah ulang oleh akun TikTok @dewiirawan47. Penampilan natural Aurel yang tanpa bulu mata itu pun tuai pujian dari warganet. Banyak warganet yang menyebut penampilan Aurel cantik natural dan tampak lebih muda.

"Lebih cantik tanpa bulu mata, kayak masih anak-anak," puji @partiningsih.

"gak pake bulu mata loly kaya anak smp," komentar @zulindalivia.

"bumil keliatan cantik natural, cantik banget," tulis @susiys16.

"lebih cantik, natural dan kelihatan muda," puji akun @user1948960578464.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags