1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Desember 2022 12:30

Lebih dua dekade berlalu 5 artis cilik FTV Genta Buana ini sudah melepas lajang, ini momen nikahnya

Para artis cilik ini sudah menikah, kamu yang sering menonton mereka serasa tua kan? Syeny Wulandari
Tak banyak yang tahu, ternyata Dinda Hauw adalah salah satu artis cilik yang pernah maih di FTV Genta Buana.

1. Sidik Edward.

BACA JUGA :
8 Momen lamaran aktor laga Reiner Manopo, calon istri bikin penasaran


foto: Instagram/@dheybill

Sidik Edward sejak kecil telah malang melintang di industri hiburan dengan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Tak banyak yang tahu, mantan artis cilik Genta Buana ini sudah menikah dan dikaruniai anak.

Aktor kelahiran 22 Maret 1997 menikah dengan pujaan hatinya, Dhea Salsabila pada tahun 2019 lalu. Keluarga kecil mereka semakin berwarna setelah kehadiran sang putri bernama Aqila Anindita.

BACA JUGA :
20 Tahun berlalu, intip 13 potret rumah bekas syuting FTV Genta Buana

2. Cerelia Raisa.

foto: Instagram/@cereliaraissa

Bintang FTV, Cerelia Raisa memang cenderung tertutup soal kehidupan pribadi. Pada Oktober 2021, lewat Instagram pribadinya Cerelia membuat pengakuan dirinya telah menikah dan sedang hamil besar.

Kemudian, pada 24 Desember 2021 mantan artis cilik Genta Buana ini melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Sabian. Sebulan setelah melahirkan, Cerelia pun mengunggah foto suasana akad nikah. Cerelia tampak bersanding dengan sang suami Syahmar Malik sambil memamerkan buku nikah. Berbeda dengan Cerelia, sang suami bukan dari kalangan artis.

3. Dinda Hauw.

foto: Instagram/@ananditodwis

Saat masih kecil, wajah Dinda Hauw kerap menghiasi beberapa judul FTV besutan Genta Buana. Kini dirinya pun telah dipersunting oleh penyanyi Rey Mbayang. Keduanya menggelar akad nikah pada 10 Juli 2020 lalu. Pernikahan mereka digelar dengan mengusung adat Palembang yang tak lain merupakan daerah asal Dinda.

4. Muhammad Farhan.

foto: Instagram/@farhan.ryukudo

Muhammad Farhan menjadi salah satu mantan artis cilik Genta Buana yang dulunya berperan sebagai sosok tuyul. Ia identik dengan kepala plontos dan hanya memakai celana kain putih.

Setelah lebih dari 20 tahun berlalu, Farhan yang kini menjadi pria dewasa telah melangsungkan pernikahan. Ia mempersunting pujaan hatinya, Devi Vitria pada 2 Oktober 2022. Acara pernikahan digelar secara sederhana dihadiri keluarga besar dan kerabat dengan mengusung adat Sunda.

5. Ravi Putra.

foto: TikTok/@gentabuanaloversclub_gbl

Lama tak muncul, mantan artis cilik Ravi Putra membawa kabar bahagia. Anak Afdhal Yusman dan Imel Putri di FTV Prahara Cinta ini dikabarkan telah melangsungkan pernikahan.

Ravi Putra resmi mempersunting kekasih yang bernama Marchorina Tuzzahra pada 24 Desember 2022. Keduanya menggelar acara pernikahan secara meriah di Golden Rose Ballroom The Acacia Hotel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags