1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2018 12:30

Kucing 5 seleb ini hits banget, tak kalah populer dari pemiliknya

Gemesnya jadi dobel nih.. Gemes sama kucing sekaligus sama majikannya. Ups ~ Vindiasari Putri

Brilio.net - Sederet selebriti Tanah Air memiliki kecintaan terhadap seekor hewan. Mereka tak segan memelihara dan merawat hewan tersebut di rumahnya. Bagi mereka kucing memang bukan sekadar hewan peliharaan melainkan jadi bagian dari keluarga.

Kucing peliharaan selebriti Tanah Air ini menemani aktivitas selebriti dalam keseharian. Tak heran apabila kucing menggemaskan milik selebriti ini sering muncul di media sosial.

Nama kucing peliharaan selebriti ini pun dikenal banyak orang. Beberapa selebriti sampai membuatkan akun Instagram khusus untuk kucing kesayangannya. Hmmm, penasaran selucu apa kucing-kucing para seleb ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/8), berikut deretan kucing selebriti Tanah Air yang hits banget.


1. Pevita Pearce.

BACA JUGA :
Dari serangga hingga ular, 5 seleb ini gemar menyantap kuliner ekstrem


foto: Instagram/@pevpearce


Pevita Pearce memiliki hewan peliharaan yang menggemaskan. Pevita memelihara kucing dengan jenis Scottish Straight. Kucing miliknya diberi nama Jojo Pearce.

Kucing kesayangan Pevita ini eksis banget di media sosial. Pevita membuatkan akun tersendiri untuk kucing berwarna loreng abu-abu.

Morning hooman.

BACA JUGA :
Pesona 5 seleb cantik saat sedang diving, memesona dengan baju ketat

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jojo Pearce (@_jojopearce) pada

5. Raditya Dika.

foto: Instagram/@raditya_dika


Nggak cuma selebriti wanita yang tertarik memelihara kucing. Raditya Dika termasuk penyayang binatang. Ia memiliki beberapa kucing kesayangan seperti Ping, Morganisa, Temi, dan Kuci.

Beberapa kucing kesayangan Radit ini memiliki popularitas yang nggak kalah sama pemiliknya, lho.. Raditya Dika sering mengunggah potret kucingnya di media sosial hingga diajak bikin vlog bareng.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags