1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Maret 2020 21:01

Kisah haru perjuangan Thalita Latief lawan tumor tiroid

Sambil menahan tangis, Thalita menceritakan kondisinya usai divonis menderita tumor melalui Instagram. Azizta Laksa Mahardikengrat
foto: Instagram/@thalitalatief

Brilio.net - Penyakit tumor bisa menjangkiti siapapun. Tak peduli tua atau muda, penyakit kanker bisa diam-diam sudah menggerogoti dari dalam. Sampai sekarang, belum ada obat atau penanganan yang benar-benar manjur untuk mengatasi penyakit mematikan ini. Kisah para penyintas atau survivor penyakit ini selalu penuh dengan perjuangan yang berat. Terbaru, cobaan berat ini dialami oleh seleb cantik, Thalita Latief.

Dalam video berdurasi dua menit yang diunggah pada Jumat (6/3) Thalita menceritakan kondisi terbarunya. Thalita ternyata mengidap tumor stadium empat tiroid yang berbahaya.

BACA JUGA :
7 Gaya pemotretan Amanda Manopo bertema edgy, bikin pangling


Suaminya, Dennis Lyla juga mendukung penuh kesembuhan sang istri. Bahkan, dirinya juga menjanjikan sesuatu agar sang istri tetap semangat.

"Cepet donk sembuhnya biar bisa jalan-jalan lagi," tulis Dennis di InstaStorynya.

Seperti apa kisah perjuangan Thalita ? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/3) ini perjuangan berat Thalita Latief hadapi tumor.

BACA JUGA :
7 Potret kebersamaan Agnez Mo dengan ibunya, jarang tersorot

1. Dua bulan bolak-balik rumah sakit.

foto: Instagram/@thalitalatief

Thalita divonis menderita tumor sejak Januari 2020. Sejak itu, dirinya mengaku bolak-balik ke rumah sakit untuk mendapatkan treatment terhadap penyakit mematikan ini. Konsultasi ke dokter menjadi hal biasa baginya saat menghadapi tumor ini.

"Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade empat," katanya dalam postingan di Instagram.

"Aku juga masih shock sampai saat ini. Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment," tambahnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags