1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Agustus 2022 18:38

Kisah 7 seleb ngaku dipaksa kerja, Aliando Syarief sampai idap OCD

Mereka kerap dipaksa bekerja oleh orang-orang terdekatnya. Khansa Nabilah
Dewi Hughes yang pernah dipaksa bekerja oleh mantan suaminya

4. Selanjutnya ada Dewi Hughes yang pernah dipaksa bekerja oleh mantan suaminya. Dilansir dari Kapanlagi, padahal saat itu kondisinya baru lemah karena mengalami keguguran. Selain itu, ia juga mengalami serangkaian KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut.

BACA JUGA :
Kronologi Marshanda hilang di LA hingga ditemukan dalam kondisi baik


foto: Instagram/@hughes.dewi

5. Lewat Instagram pribadinya @shannonnwong, Shannon Wong pernah mencurahkan isi hatinya menjadi tulang punggung di keluarganya sejak usia 15 tahun. Influencer ini kerap mendapat perlakuan kasar seperti disiksa dan dipaksa bekerja oleh orang tuanya. Hingga ia mengidap depresi dan trichotillomania disorder.

BACA JUGA :
Akui mengalami OCD, ini kisah perjuangan 6 seleb yang bikin salut

foto: Instagram/@shannonnwong

6. Mendiang Vanessa Angel pernah mengaku keluar dari rumah pada 16 tahun. Hal itu ia sampaikan lewat interview dalam YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Saat itu, ia kabur karena tidak mau dipaksa kerja oleh ayahnya, Doddy Sudrajat.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

7. Sempat lama menghilang saat kariernya menanjak, Aliando Syarief akhirnya kembali muncul untuk berakting. Lewat wawancaranya di kanal YouTube Ricky Cuaca, selama ini Aliando tengah berjuang keras untuk menyembuhkan OCD ekstrem yang dialaminya. Penyakit mentalnya itu disebutkan karena situasi kriminal dipaksa kerja hingga disiksa di rumahnya.

foto: YouTube/ricky cuaca

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags