1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juni 2019 10:35

Kisah 5 seleb cantik pakai kursi roda saat hamil, terbaru Syahnaz

Demi menjaga janin di dalam perut, beberapa wanita hamil memutuskan memakai kursi roda selama beraktivitas. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Dikaruniai seorang anak adalah salah satu hal yang paling indah dalam hidup. Apalagi bila ini merupakan pengalaman pertamanya usai menikah. Setelah penantian lama, mereka akhirnya resmi menyandang status sebagai orangtua.

Selama sembilan bulan lamanya, tentu semua orangtua ingin memberikan yang terbaik bagi kesehatan calon buah hatinya. Tak ayal demi menjaga janin di dalam perut, nggak sedikit pula lho wanita hamil yang memutuskan memakai kursi roda selama beraktivitas.

BACA JUGA :
4 Bulan menikah, Risa Saraswati umumkan hamil anak pertama


Ini dilakukan agar fisiknya terjaga baik tidak mudah kelelahan. Seperti cerita yang pernah dialami sejumlah selebriti Tanah Air ini. Dalam beberapa kegiatan, para seleb tersebut menggunakan bantuan kursi roda.

Siapa saja ya kira-kira? Berikut brilio.net telah rangkumkan dari berbagai sumber, Selasa (18/6).

1. Syahnaz.

BACA JUGA :
5 Tahun menikah, ini curhat haru Fitri Tropica umumkan kehamilan

foto: Instagram/@syahnazs

Belum lama ini, pasangan muda Syahnaz dan Jeje baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Menurut Syahnaz, sang suami memang sangat posesif dalam kehamilannya kali ini. Tak heran saat ini Jeje belum memperbolehkan Syahnaz terlalu banyak jalan, dirinya pun rela mendorong istrinya keliling mal dengan kursi roda.

2. Tya Ariestya.

foto: Instagram/@tyaariestya

Saat hamil anak keduanya, Tya Ariestya tentu selalu ingin menjaga kondisinya dengan baik. Salah satunya dengan terpaksa menggunakan kursi roda agar tidak muda kelelahan. Namun sayangnya, ia mengaku ketika gunakan kursi roda saat berkeliling mal sempat disindir pengunjung lainnya yang menyebut dirinya hamil namun seperti orang cacat lantaran kenakan kursi roda.

"Kursi roda buat aku, ini adalah media buat aku supaya aku nggak terlalu capek. Dan aku paling tahu kondisi badan aku, emang kalau ke mall aku selalu pake kursi roda kok dan aku enjoy dengan kondisi aku sekarang," ujarnya.

3. Siti Nurhaliza.

View this post on Instagram

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on

Sama halnya dengan Sarwendah, Ashanty juga harus menggunakan kursi roda karena telah mengalami beberapa kali keguguran. Untuk itu, dirinya sangat berhati-hati menjaga kehamilannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags