1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Februari 2023 11:45

Kisah 11 seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah, termasuk Mikha Tambayong

Definisi sahabat jadi cinta, terdengar klise, namun nyata adanya. Kharisma Alfi Tiara
7. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

BACA JUGA :
Tampil anggun dan menawan di hari bahagianya, 6 seleb ini menikah pakai gaun warisan ibu


Seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah
Instagram/@septriasaacha

Berawal dari pertemuan saat di bangku kuliah mereka sudah saling kenal dan akrab saat mengemban ilmu di Malaysia. Apalagi Vicky merupakan teman baik adik Acha yakni Juwita dan sering berkunjung ke rumah Acha.

Namun setelah lulus kuliah, keduanya sibuk dengan karir masing-masing. Setelah bertemu kembali, Acha dan Vicky memutuskan untuk menjalin hubungan lebih serius hingga ke jenjang pernikahan. Bahkan, kehidupan rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip miring.

BACA JUGA :
Dilangsungkan diam-diam, ini 9 momen pernikahan Angel Pieters jebolan Idola Cilik

8. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.

Seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah
Instagram/@isyanasarasvati

Pasangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra memang menjadi idola di kalangan anak muda. Pasalnya, mereka merupakan sahabat dan sudah saling mengenal sejak SMP. Pada 2007, keduanya resmi berpacaran.

Keduanya pun harus merasakan masa LDR Singapura dan Yogyakarta karena memilih untuk menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. Menjalani hubungan pacaran selama 12 tahun, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 2 Februari 2020.

9. Yura Yunita dan Donne Maula.

Seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah
Instagram/@yurayunita

Mengaku awalnya sahabat dan teman curhat saja, Yura Yunita akhirnya mantap membangun rumah tangga dengan Donne Maula pada 12 Desember. Sebelumnya pun, keduanya telah menjalin asmara selama delapan tahun lamanya.

10. Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah
Instagram/@vinogbastian__

Kini dinilai sebagai pasangan yang langgeng dan harmonis banget, nyatanya dulu Vino G Bastian dan Marsha Timothy adalah sepasang sahabat lho. Berawal dari banyaknya proyek yang mengharuskan mereka terlibat di lokasi syuting, hingga akhirnya dekat dan menjalin hubungan pertemanan. Tak cukup hanya itu, keduanya pun memutuskan berpacaran dan melangsungkan pernikahan.

11. Laura Theux dan Indra Brotolaras.

Seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah
Instagram/@laura_theux

Kabar mengejutkan disampaikan aktris cantik Laura Theux yang mengumumkan jika dirinya akan segera dinikahi sahabatnya sendiri, Indra Brotolaras. Keduanya diketahui tidak berpacaran, namun akan langsung menjajaki jenjang pernikahan. Di sisi lain, Laura dan Indra merupakan sahabat sekaligus rekan kerja dalam sinetron 'Suami Pengganti'.

Magang: Ricka Milla Suatin

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags