1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Januari 2020 01:10

Kini six-pack, potret lawas 7 seleb ganteng ini bikin pangling

Perubahannya nggak nyangka banget. Fariz Faizul

Brilio.net - Olahraga sudah tak hanya menjadi kebutuhan kesehatan, namun juga gaya hidup untuk memperbaiki penampilan. Seperti yang dilakukan para seleb di Tanah Air yang semakin giat berolahraga. Bahkan, beberapa seleb pria memiliki tubuh atletis.

Sosok seleb muda pria seperti Ganindra Bimo, Chicco Jerikho, dan Randy Pangalila bertransformasi menjadi kekar dan semakin macho. Mereka pun tak jarang mengunggah potret terbaru tubuh kekar di media sosial.

BACA JUGA :
7 Potret Anjasmara pamer perut six pack, bikin gagal fokus


Tak hanya seleb muda, beberapa seleb berusia 40 tahun ke atas juga banyak yang bertubuh six-pack. Sebut saja David Naif, yang dulunya tampil lebih gemuk dan berisi.

Semua tentunya melalui proses yang tak mudah. Mungkin, kamu bakal pangling dengan potret lawas seleb-seleb yang kini six-pack tersebut.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret lawas seleb ganteng bertubuh six-pack yang bikin pangling, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (22/1).

BACA JUGA :
4 Seleb ganteng ini berhasil taklukkan hati anak konglomerat

1. Chicco Jerikho.

foto: Instagram/@riodewanto, Instagram/@chicco.jerikho

Dikenal sebagai aktor yang hobi olahraga dan memiliki bentuk badan bagus, siapa sangka ternyata waktu kecil Chicco ini chubby lho. Foto masa kecilnya ini pertama kali diketahui publik saat diunggah Rio Dewanto pada hari ulang tahunnya.

2. Joe Taslim.

foto: Instagram/@joe_taslim

Joe Taslim menjadi salah satu aktor terbaik Tanah Air karena telah menembus perfilman skala internasional. Sebagai mantan atlet judo, Joe Taslim sangat giat berlatih. Kini, badan Joe Taslim sangat berbeda dengan saat dirinya muda.

3. Randy Pangalila.

foto: YouTube/sonymusicIDVEVO, Instagram/@randpunk

Randy Pangalila mulai banyak dikenal publik saat bermain dalam sinetron Cinta Fitri season 1. Lama tak muncul, penampilan Randy Pangalila sangat mengejutkan. Ia tampil six-pack dan menjadi atlet MMA. Tubuhnya yang kekar sangat berbeda dengan saat pertama terjun di industri hiburan Tanah Air.

4. Ganindra Bimo.

foto: Instagram/@ganindrabimo

Ganindra Bimo menjadi salah satu seleb bertubuh six-pack yang memesona. Namun, siapa sangka host olahraga ini dulunya mempunyai tubuh yang gendut. Transformasi yang sangat signifikan saat remaja dengan kini.

5. Chef Arnold.

foto: Instagram/@arnoldpo

Chef Arnold sedang digandrungi warganet Tanah Air. Ia menjadi chef favorit di ajang adu bakat memasak yang disiarkan di TV. Baru-baru ini, warganet membahas tubuhnya yang semakin membesar. Ternyata ia juga mempunyai tubuh six-pack lho! Nah, coba bandingkan dengan Chef Arnold kala muda, pangling nggak?

6. Deddy Corbuzier.

foto: brilio.net, Instagram/@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier awalnya dikenal sebagai mentalis Tanah Air. Namun kini dia lebih banyak tampil sebagai host.

Dulunya ia mempunyai tubuh yang gemuk dan berisi. Namun, beberapa tahun terakhir tubuhnya bertransformasi menjadi kekar dan berotot. Ia sempat gencar mempromosikan diet yang ia buat, Obsessive Corbuzier's Diet (OCD).

7. David Naif.

foto: Instagram/@davidbayudj

David Bayu, lebih dikenal dengan David Naif, pernah mempunyai tubuh kurus maupun gemuk. Namun, akhir-akhir ini ia giat berolahraga sehingga mempunyai tubuh six-pack.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags