1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Maret 2024 22:30

Kini penampilannya bak toko emas berjalan, ini 9 potret lawas Mira Hayati sebelum jadi bos skincare

Wanita kelahiran 1995 ini pernah menjadi biduan dangdut yang harus mencari uang dari panggung ke panggung. Syeny Wulandari

Brilio.net - Mira Hayati adalah sosok wanita yang dapat julukan emas berjalan, lantaran banyaknya perhiasan emas yang menghiasi tubuhnya. Termasuk tas yang ia kenakan juga terbuat dari emas.

Mira Hayati viral sejak April 2023 lewat konten video yang memperlihatkan dirinya membeli satu tas emas seharga Rp 553 juta. Ternyata, Mira selalu belanja emas setiap hari Jumat, yang ia sebut sebagai Jumat Berkah.

BACA JUGA :
Dijuluki 'Ratu Emas', 11 potret rumah bak kastil milik seleb TikTok Mira Hayati ini ditaksir Rp 35 M


Wanita 28 tahun ini memang kerap membagikan konten yang menunjukkan kekayaannya. Rupanya, Mira Hayati adalah pengusaha skincare sukses di Makassar. Ia mengaku sudah memiliki perusahaan kosmetik tersebut sejak 2020.

Sebagai pengusaha skincare, Mira Hayati selalu tampil cetar di berbagai kesempatan. Wajahnya pun selalu terlihat cerah dan glowing.

Tentu saja penampilannya kini usai sukses terlihat jauh berbeda dengan Mira yang dulu. Jadi bikin penasaran kan seperti apa potret lawasnya? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/3).

BACA JUGA :
Mira Hayati yang nyawer Ahmad Dhani tempati rumah Rp 35 M, 8 potret dapurnya berdinding lapis marmer

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags