1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Juli 2023 13:23

Kini jadi pedangdut dengan bayaran tinggi, bocah imut ini dulunya sempat jadi tukang sapu jalan

Sebelum sukses jadi penyanyi dangdut, bocah imut ini dulunya sempat merilis beberapa lagu pop. Ida Setyaningsih
foto: Instagram/@denny_caknan

Brilio.net - Cerita masa lalu artis menjadi salah satu hal menarik untuk dibahas. Apalagi jika artis itu kini sedang naik daun. Tak jarang, banyak yang dibuat penasaran dengan bagaimana kisah hidup mereka sebelumnya.

Di balik kesuksesannya saat ini ternyata banyak artis yang benar-benar membangun karier dari nol. Cerita masa lalu mereka seolah jadi cambuk untuk terus berkarya.

BACA JUGA :
Happy Asmara ikut bahagia atas pernikahan Denny Caknan, ketegaran sang biduan bikin fans salut


Seperti bocah imut di foto ini, kini dirinya dikenal sebagai pedangdut dengan bayaran tinggi. Jadwalnya kian padat manggung ke sana kemari. Namun siapa sangka, kesuksesannya saat ini adalah hasil kerja keras menjalani kehidupan yang sulit sebelumnya. Bahkan, bocah imut ini pernah jadi tukang sapu jalanan.

foto: Instagram/@denny_caknan

BACA JUGA :
9 Momen akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita, serasi dalam balutan adat Jawa

Bocah imut dalam foto itu adalah potret masa kecil Denny Caknan. Ya, penyanyi yang sedang viral ini dulunya adalah pegawai honorer untuk Dinas Lingkungan Hidup. Bukan berarti duduk di meja kantor dan berdasi, Denny Caknan justru bekerja di pinggir jalan. Pemuda Kota Ngawi ini bertugas menanam pohon hingga menyapu di pinggir jalan dan membersihkan sampah-sampah kota yang berserakan.

Hal itu ia ungkapkan sendiri di kanal YouTube Dunia Manji yang diunggah pada 2020 silam.

"Kamu tuh tadinya pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kalo nggak salah di Ngawi?," tanya Anji yang dikutip brilio.net, Senin (10/7).

"Iya di DLH, kerjanya di pinggir jalan, nanemin pohon dan bersihin sampah," jawab Denny.

Saat itu, Denny sedang berkuliah di Universitas Soerjo Ngawi, pekerjaan menyapu jalanan ia lakukan untuk membayar biaya kuliahnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags