1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Januari 2023 14:01

Kiky Saputri bagikan potret printilan pengajian, foto sepatunya malah bikin salah fokus

Banyak yang menyoroti posisi sepatu. Kira-kira kenapa ya? Syeny Wulandari
foto: Instagram/@e_studiosphoto

Brilio.net - Hari pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi semakin dekat. Jelang pernikahan, Kiky pun menggelar acara pengajian dan siraman di gedung mewah The Tribrata Darmawangsa, Jakarta pada Sabtu (21/1).

Jika biasanya Kiky Saputri kerap memakai pakaian yang terbuka dan menonjolkan kesan seksi, pada acara pengajian kali ini ia tampak begitu berbeda. Perempuan berusia 29 tahun itu tampak anggun mengenakan gaun panjang berpayet warna biru muda rancangan desainer Wiranti Kurni.

BACA JUGA :
11 Momen siraman dan pengajian Kiky Saputri, tak menyangka bisa gelar acara di gedung mewah


Kiky juga menggunakan kerudung panjang berbahan tile yang menutupi bagian kepalanya. Hal yang menarik dari pengajian tersebut adalah Kiky juga mengajak calon suaminya, Khairi. Padahal umumnya bagi calon pengantin, mereka menggelar pengajian di tempat masing-masing.

Menurut pengakuan Kiky, acara pengajian yang dilakukan bersama-sama dengan calon suami itu dilakukannya setelah terinspirasi penyanyi Syahrini. Komika tersebut melihat pada prosesi pengajian Syahrini menjelang pernikahannya, sang penyanyi juga membawa serta Reino Barack.

BACA JUGA :
11 Momen prewedding Kiky Saputri dan Muhammad Khairi, usung dua konsep berbeda

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags