1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Maret 2024 17:45

Ketegaran Kurnia Meiga jelaskan simpang siur akun IG miliknya diambil alih eks istri, tuai dukungan

Kurnia Meiga banjir dukugan dan ucapan semangat dari warganet Ferra Listianti
Instagram/@egahermansyah

Brilio.net - Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga masih terus berjuang untuk melanjutkan hidup di tengah penyakit mata yang dideritanya. Kondisi tersebut membuat Kurnia Meiga memutuskan berjualan emping yang dipasarkan lewat akun TikTok. Namun bukan hanya kabar terbarunya saja yang menjadi sorotan, pernyataan Azhiera Adzka Fathir terkait status pernikahannya pun sontak bikin publik terkejut.

Lewat unggahan Instagram @egahermansyah, Azhiera mengungkapkan jika ia sudah berpisah dengan Kurnia Meiga sejak 2023. Perceraian Kurnia Meiga dengan Azhiera Adzka Fathir telah diputuskan Pengadilan Agama Depok dengan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk.

BACA JUGA :
Kurnia Meiga ternyata sudah cerai sejak Februari 2023, mantan istri ungkap ada kesalahan fatal


Kendati tak lagi bersama, Azhiera mengungkapkan jika ia masih mengelola akun Instagram Kurnia Meiga. Hal ini lantaran ia ingin membantu melunasi cicilan utang mereka berdua. Utang tersebut digunakan untuk biaya berobat medis dan kebutuhan rumah tangga selama mantan suaminya sakit.

foto: Instagram/@egahermansyah

BACA JUGA :
Jadi kiper terbaik di Piala Dunia 2022, potret Emiliano Martinez saat bermain di Indonesia ini viral

"Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami karena kami memiliki hutang sejak mantan suami saya sakit. Hutang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami," jelas Azhiera dikutip brilio.net dari Instagram @egahermansyah, Jumat (8/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags