1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 November 2019 13:28

Kerap tampil sederhana, 8 tas Sarwendah ini harganya selangit

Beberapa tas malah ada yang harganya mencapai ratusan juta rupiah Fariz Faizul

Brilio.net - Sarwendah dikenal sebagai selebriti dengan penampilan yang simpel dan jauh dari keglamoran. Mulai dari tampil tanpa makeup hingga kesehariannya sering mengenakan daster. Kesederhanaannya tak jarang membuat warganet kagum dengan Sarwendah.

Lantaran penampilannya itu Sarwendah sering sekali menjadi sorotan publik. Bahkan setelah ia menikah dengan Ruben Onsu pada 2012 silam. Ruben yang diketahui berprofesi sebagai selebriti papan atas dan punya banyak bisnis, tentu saja membuat pundi-pundi uangnya berlimpah.

BACA JUGA :
Heboh Betrand Peto minum ASI, ini tanggapan Sarwendah


Namun semua kekayaan itu tak membuat Sarwendah jadi istri yang glamor. Sarwendah tetap jadi wanita yang sederhana, bahkan di mata Ruben sekaligus.

Beberapa waktu lalu Ruben Onsu pernah membagikan potret kesederhanaan sang istri melalui akun YouTubenya. Meskipun ibu dari tiga anak itu diberi uang belanja dari Ruben, ia tak pernah mau membelanjakannya secara berlebih.

Tapi bukan berarti Sarwendah tak mempunyai barang-barang mahal. Sebagai contoh, ia mempunyai koleksi tas mewah dengan harga selangit. Beberapa tas malah ada yang harganya mencapai ratusan juta rupiah!

BACA JUGA :
Baju kembar Nia Ramadhani & Manohara ini juga dimiliki Sarwendah

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan harga delapan tas Sarwendah, dikutip dari akun Instagram @fashion_theonsu, Kamis (28/11).

1. Tas berwarna silver yang dikenakannya ini harganya Rp 49 juta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags