1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Agustus 2020 12:01

Kenangan 10 seleb dengan Barli Asmara, sosok hangat yang dirindukan

Barli kerap berkolaborasi dengan desainer maupun seleb, sehingga banyak yang merasa kehilangan. Rizka Mifta
foto: Instagram/@zaskiasungkar15 dan Instagram/@fitrop

Brilio.net - Kepergian desainer Barli Asmara meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga dan orang terdekat. Pria berbakat itu mengembuskan napas terakhir di usia 42 tahun pada Kamis (27/8).

Kabar ini awalnya terdengar dari aktris cantik Zaskia Sungkar dalam akun Instagram. Artis yang juga berprofesi sebagai desainer itu mengucapkan bela sungkawa atas kepergian sang sahabat. Momen kenangan Zaskia bersama Barli menjadi unggahan yang ditunjukkan istri Irwansyah itu.

BACA JUGA :
Banting setir dari bankir, penggiat feysen ini sukses jadi pengusaha


Bukan tanpa sebab sosok Zaskia Sungkar terlihat begitu kehilangan. Seperti yang diketahui, kakak dari Shireen Sungkar itu sudah berkolaborasi bersama sosok Barli Asmara. Almarhum juga dikenal sudah melakukan banyak kerjasama dengan sejumlah publik figur Tanah Air. Tak heran jika kepergian Barli Asmara membuat para sahabat merasa begitu kehilangan.

Kenangan para seleb yang pernah bekerjasama dengan Barli pun terlihat ramai di media sosial. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Jumat (28/8) dari berbagai sumber berikut.

1. Zaskia Sungkar menjadi salah satu sahabat dari almarhum Barli Asmara. Keduanya sempat terlibat kerjasama di bidang fashion.

BACA JUGA :
Kisah pengusaha muda Septia Yetri Opani, pernah tidur di ruko sempit

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

2. Tak hanya Zaskia, Dian Pelangi juga jadi sahabat yang kehilangan sosok Barli. Dua desainer itu juga melahirkan "Pelangi Asmara" dalam perjalanan kariernya.

foto: Instagram/@dianpelangi

3. Marsha Natika juga mengaku bangga dapat mengenal Barli Asmara yang ia nilai sebagai sosok yang hangat dan selalu memberikan aura positif.

10. Eriska Rein juga menjadi seleb yang bekerjasama dengan Barli. Ia juga mengenang perbincangan terakhirnya dengan Barli saat berpamitan menuju Bali.

foto: Instagram/@eriskarein

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags