1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Januari 2020 12:29

Kembali berakting di sinetron, ini 10 potret terbaru Boy Hamzah

Sempat memutuskan untuk mendalami agama, kini Boy Hamzah kembali ke dunia hiburan. Lola Lolita
foto: bintang.com & Instagram/@boyhamzah

Brilio.net - Boy Hamzah bukanlah sosok baru bagi penikmat sinetron Indonesia. Sepanjang 2009, Boy Hamzah kerap wira-wiri di layar kaca, beberapa sinetron yang dibintanginya, yakni Janji Cinta Aisha dan 7 Manusia Harimau. Sinetron itu pun berhasil melambungkan namanya. Namun setelah itu, Boy Hamzah tampak sangat jarang muncul di layar kaca.

Meski dirinya tak berakting untuk sekian lama, masyarakat Indonesia masih mengenal Boy dengan baik, bahkan mereka masih bisa melihat berbagai kegiatan Boy melalui Instagram pribadinya.

Pada 2018 silam, Boy berhasil menarik perhatian publik, ia mengubah penampilannya menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Pria berusia 30 tahun tersebut memutuskan untuk berhijrah dan mendalami Islam. Penampilannya pun menjadi sorotan.

Sempat pula beredar undangan untuk mengajak masyarakat mengikuti pengajian, dalam surat undangan tersebut bertuliskan dengan jelas pengajian bersama Ustaz Boy Hamzah. Penampilan Boy juga terlihat khas dengan cambang pada wajahnya. Boy juga terlihat santai mengenakan jubah ataupun peci pada kepalanya.

Kini nama pria kelahiran 22 Februari 1989 itu kembali menjadi sorotan publik usai dirinya memutuskan untuk kembali berakting dalam sebuah sinetron. Hal ini berawal dari sebuah video yang beredar melalui akun gosip yang memperlihatkan sosok pria mirip Boy Hamzah berlarian dalam keadaan mabuk. Namun hal itu tidaklah sungguhan, rupanya Boy Hamzah sedang berakting dalam sebuah sinetron yang dibintanginya.

Seperti apa penampilan baru Boy setelah memutuskan untuk kembali beradu akting? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags