1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 September 2018 21:30

Kekinian, 8 seleb Tanah Air ini rintis bisnis kuliner rice bowl

Menu ini lagi kekinian banget. Vindiasari Putri

Brilio.net - Bisnis kuliner dianggap menjadi peluang yang menguntungkan bagi sederet selebriti Tanah Air. Dengan popularitas yang telah diraih, mereka melebarkan sayap di bidang bisnis. Cakupan kuliner yang begitu luas, beberapa selebriti memutuskan untuk jualan nasi.

Menu kekinian berbahan nasi yang sedang digandrungi adalah rice bowl. Tak sedikit selebriti yang menjual makanan berbahan nasi. Rice bowl sendiri semakin nikmat disantap dengan beragam lauk dan topping yang bisa disesuaikan selera.

BACA JUGA :
4 Seleb ini pernah jalankan bisnis bareng kekasih, anti baper


Bisnis rice bowl milik selebriti ini menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit yang tertarik untuk mencicipi kelezatan dari sajian semangkuk nasi.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (7/9), berikut deretan selebriti yang merintis bisnis kuliner rice bowl.

1. Luna Maya.

BACA JUGA :
5 Restoran ini ternyata milik seleb Tanah Air, kamu udah pernah coba?


foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya bersama temannya membuka bisnis kuliner bernama Waluma atau Warung Luna Maya. Warung tersebut menyediakan berbagai jenis nasi mangkuk atau rice bowl. Topping atau lauk yang tersedia mulai dari telur hingga ayam. Satu buah rice bowl dibanderol sekitar Rp 23 ribuan tergantung jenisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Warung Luna Maya (@waluma.id) on



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags