1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Agustus 2017 15:22

Kejutan Momo Geisha untuk suami yang ultah ini bikin baper maksimal

Pasangan yang menikah beberapa bulan lalu ini memang sedang mesra-mesranya. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Nicola Reza Samudra dan penyanyi Momo Geisha memang sedang hangat-hangatnya. Sejak resmi menikah pada April 2017 kemarin, keduanya nggak sungkan untuk selalu pamer kemesraan di media sosial.

Seperti apa yang dilakukan oleh Momo Geisha baru-baru ini. Penyanyi 31 tahun ini baru saja memberi kejutan untuk sang suami tercinta yang berulang tahun pada 8 Agustus 2017.

BACA JUGA :
Mengaku berpacaran, ini 10 potret kemesraan Jedar dan Vishal Singh


Seperti apa kejutan spesial untuk Reza tersebut? Yuk simak foto-fotonya seperti dirangkum brilio.net dari akun media sosial Momo Geisha. Bikin baper!

1. Dibantu teman-temannya, Momo benar-benar mempersiapkan kejutan dengan maksimal. Reza yang sedang tertidur lelap pun dipaksa bangun untuk menerima kue ulang tahun dari istri tercinta.

BACA JUGA :
Nikah diam-diam, ini 10 potret kemesraan Vanessa Angel-Didi Mahardika

2. Tepat di pergantian hari, sang suami yang masih ngantuk-ngantuknya dikerjain dengan sebuah kotak berisi sesuatu yang ia benci. Kira-kira apa ya?

3. Setelah membaca ucapan dari Momo, Reza pun mendapat pelukan dan kecupan romantis dari Momo.


4. Tak sekadar memberikan kue ulang tahun, Momo pun sampai menyiapkan kembang api demi ultah sang suami. Wow!

5. Surprise malam hari untuk sang suami rupanya berjalan sukses! Namun keesokan harinya, Momo masih menyiapkan satu acara lagi.

6. Nah, setelah sukses ngerjain Reza, Momo pun lanjut merayakan ultah sang suami dengan mengadakan semacam syukuran di gedung mewah. Tamu undangannya banyak banget!



Acara ulang tahun suami Momo Geisha ini pun mendapat banyak tanggapan dari para fans Momo Geisha. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar keduanya langgeng dan segera mendapat momongan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags