1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Desember 2019 17:25

Kebiasaan unik 6 idol K-Pop saat tidur, ada yang pukul pipi

Ngomong sendiri bahkan ada yang nyanyi saat tidur... Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Perbincangan mengenai idol K-Pop memang tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada topik yang menarik untuk dibahas oleh para fans, mulai dari hal-hal yang sangat serius hingga hal-hal yang paling receh sekalipun. Persoalan kebiasaan saat tidur ialah salah satunya.

Yap, jika orang-orang pada umumnya tidak bertingkah aneh ketika tidur, lain halnya dengan sejumlah idol K-Pop berikut ini. Pasalnya, alih-alih terbuai tenang dalam alam mimpi mereka justru melakukan hal-hal atau memiliki kebiasaan unik yang bikin terkejut.

BACA JUGA :
10 Kado luar biasa dari fans idol K-Pop, terbaru fans Kang Daniel


Waduh, lalu kira-kira apa saja ya kebiasaan unik yang bikin terkejut itu? Tentunya sih beragam, bahkan ada yang sampai memukul pipinya sendiri hingga merah-merah.

Wah, terus siapa saja ya mereka ini? Penasaran kan? Makanya, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/12).

BACA JUGA :
5 Pasang Idol K-Pop ini tanggal lahirnya sama, V BTS hingga Jisoo

1. Yuju Gfriend.

foto: Instagram/@yujugfriend

Eunha mengungkapkan bahwa Yuju sering tidur dengan posisi tak biasa. Seorang rekannya yang lain, yakni Yerin bahkan mengaku pernah memergoki Yuju berdiri lalu mengucapkan 'Halo' dalam keadaan tertidur.

2. L Infinite.

foto: liputan6.com

Dalam sebuah acara televisi, Woohyun mengungkapkan jika L pernah bangun dengan pipi merah. Usut punya usut, saat tidur L memukul pipinya sendiri.

3. Joy Red Velvet.

foto: Instagram/@joy.redvelvet

Salah seorang rekan Joy, Wendy, mengatakan jika Joy akan berbicara dalam tidurnya. Uniknya, Joy bicara dengan nada dan intonasi yang jelas.

4. Chanyeol EXO.

foto: Instagram/@exo_chanyeol

Sejumlah member EXO mengatakan kalau Chanyeol tertidur dengan mata yang terbuka. Sementara itu, Chanyeol sendiri mengaku kalau saat bangun tidur ia sering merasa matanya sangat kering.

5. Nayeon TWICE.

foto: Instagram/@twicenayeon

Rekannya di TWICE, Mina, bercerita bahwa Nayeon pernah tertawa dalam tidurnya. Tak cuma itu, Nayeon bahkan pernah bernyanyi saat tidur lelap.

6. Cha Eun-woo.

foto: Instagram/@eunwo.o_c

Cha Eun Woo rupanya juga memiliki kebiasaan unik saat tidur. Salah seorang member ASTRO, Jinjin, mengungkapkan jika Eun-woo sering berbicara dalam tidur. Uniknya, dalam momen tersebut ia sempat bicara dalam Bahasa Inggris.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags