1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 April 2019 10:42

Kebakaran Gereja Notre Dame di Prancis, ini 10 ungkapan duka seleb

Tak sedikit selebriti yang merasa sedih atas kebakaran yang terjadi. Hira Hilary Aragon
foto: istimewa dan Instagram/@dualipa

Brilio.net - Kebakaran melahap sebagian bangunan Gereja Katedral Notre Dame yang berada di pusat Kota Paris, Prancis, Senin (15/4) malam waktu setempat. Setidaknya ada sekitar 400 personel petugas pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api di gereja.

Kebakaran yang terjadi membuat atap Notre Dame yang merupakan salah satu ikon bersejarah di Paris hancur. Hingga saat ini, masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab utama kebakaran terjadi. Kebakaran yang melalap gereja ikonik ini jelas membuat hampir seluruh masyarakat di Paris berduka, mengingat Notre Dame adalah bangunan yang telah berusia ratusan tahun.

Seperti diketahui, Katedral pertama kali dibangun pada tahun 1160. Kurang lebih telah 800 tahun berdiri, Katedral tetap jadi tempat wisata paling populer di Paris. Bukan hanya itu, sejumlah selebriti dunia juga turut merasa terkejut dengan kabar duka tersebut. Sederet selebriti dunia menaruh perhatian khusus atas kebakaran Gereja Notre Dame di Paris.

Para seleb menuliskan ungkapan duka melalui akun Twitter. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, ungkapan duka seleb dunia atas kebakaran di Notre Dame, Selasa (16/4).

1. Penyanyi asal Amerika Serikat, Josh Groban merasakan kesedihan yang besar atas terbakarnya Notre Dame.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags