1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 November 2018 14:32

Kebakaran di California, 9 seleb Hollywood ini ikutan mengungsi

Dampak dari kebakaran hutan di California. Nisa Akmala

Brilio.net - Kebakaran hutan yang melanda California, Amerika Serikat sejak Kamis (8/11) lalu kini semakin meluas. Hingga hari ini, Senin (12/11) tercatat terdapat 16 titik kebakaran di California, dan mengkibatkan 25 orang meninggal dunia. 23 orang diantaranya berasal dari sebelah utara California.

BACA JUGA :
10 Seleb ini kenakan gaun sama lebih dari sekali, ketahuan nih


foto: cbsnews.com

Tak hanya itu, sebanyak 110 orang juga dinyatakan hilang atas insiden kebakaran yang melahap 109 ribu hektar lahan. Sedangkan di Woolsey, California selatan, kebakaran tersebut menghanguskan 83 ribu hektar lahan dan membuat sebanyak 300 ribu penduduk terpaksa mengungsi.

Para selebriti yang tinggal di kawasan California pun tak lepas dari dampak kebakaran hutan tersebut. Sama seperti warga biasa lainnya, para seleb yang tinggal di kawasan seperti Malibu, Calabassas hingga Aguora pun terkena dampaknya.

BACA JUGA :
Bohemian Rhapsody juara box office, raup pendapatan Rp 1,8 trilun

Melalui akun media sosialnya masing-masing, para selebriti yang terkena dampak kebakaran tersebut pun membagikan kondisi terkini California. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari cbshnews.com, Senin (12/11), berikut sembilan seleb Hollywood yang mengungsi karena kebakaran California.

1. Gerard Butler.

foto: Instagram/@gerardbutler

Gerard Butler yang tinggal di kawasan Malibu pun tak terhindar dari musibah kebakaran hutan yang melanda California. Rumah yang ia tinggali bahkan turut dilahap si jado merah. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor asal Inggris tersebut membagikan potretnya dengan latar belakang sebagian rumahnya yang terbakar.

"Kembali ke rumah saya di Malibu setelah evakuasi. Waktu yang memilukan di California. Terinspirasi oleh keberanian, semangat dan pergorbanan petugas pemadam kebakaran," tulis Gerard Butler pada keterangan captionnya.

2. Alyssa Milano.

foto: Instagram/@milano_alyssa

Nasib sama juga dialami Alyssa Milano. Pada Jumat (9/11) lalu, Milano sempat membuat cuitan mengenai kondisi rumahnya yang dalam bahaya akibat dampak kebakaran di hutan California tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags