1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Juli 2020 20:01

Kebahagiaan fans Indonesia ngobrol sama artis dunia, ada Sehun

Seseorang akan dibuat bahagia ketika bisa berinteraksi dan mengenal sosok idola. Ferra Listianti

Brilio.net - Hampir setiap orang pasti memiliki idola dalam hidupnya, mulai dari politikus, tokoh nasional maupun internasional, pahlawan, hingga sejumlah selebriti. Yap, rasa mengagumi pada sosok tertentu mampu membuat seseorang terus membayangkan rasa bahagia bisa ngobrol bahkan bertemu secara langsung.

Nggak dipungkiri, seseorang akan dibuat bahagia ketika bisa berinteraksi dan mengenal sosok yang disukai lebih dekat. Hal tersebut rupanya baru-baru ini dialami oleh seorang fans yang mengidolakan artis dari negeri Gingseng, Korea Selatan. Diketahui, fans tersebut bernama Arlin Hastina.

BACA JUGA :
10 Potret Nadya Hutagalung jadi model sampul majalah lawas, stunning


Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, ia memperlihatkan perasaan bahagianya mendapatkan kesempatan untuk ngobrol bareng dengan Sehun. Tampak wajah sumringah saat idolanya menyapa secara langsung lewat video call. Tentunya hal ini adalah sesuatu yang spesial karena ini kali pertama gadis tersebut bisa lebih dekat dengan idolanya.

Tak hanya Arlin, beberapa penggemar ini juga mendapatkan kesempatan untuk bisa ngobrol bareng idolanya nih. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/7)

1. Sehun

BACA JUGA :
9 Penampakan rumah Anji bergaya Skandinavia, cozy banget

Variety show terbaru Netflix berjudul Twogether mempertemukan Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam satu frame. Di episode awal, mereka berkesempatan mengunjungi Indonesia tepatnya di Yogyakarta dan di Bali. Rupanya hal mengejutkan dirasakan oleh seorang penggemar Lee Seung Gi. Saat di Yogyakarta, seorang penggemar bernama Mustika tak menyangka jika kediamannya didatangi oleh kedua aktor tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, Mustika menceritakan momen indah tersebut. Ia mengaku sangat menggemari Lee Seung Gi dan Liu. Gadis ini juga menambahkan bahwa aktor asal Korea Selatan ini ramah dan sederhana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags