1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Desember 2021 13:26

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sewa kamar suite Rp 140 juta per malam

Pernikahan mereka segera digelar pada 7 hingga 9 Desember 2021 mendatang. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kini ada di depan mata. Pasangan top Bollywood ini rencananya akan menikah pada 7 hingga 9 Desember 2021 mendatang. Dilansir brilio.net dari Times of India pada Selasa (1/12), Katrina dan Vicky sudah memastikan persiapan pernikahan mereka di Pink City, Six Senses Fort Barwara, Rajasthan berjalan lancar.

Keduanya juga sudah memesan royal suite jelang hari-H. Calon mempelai laki-laki, Vicky Kaushal nantinya akan tinggal di Mansingh Suite, sementara calon pengantin wanita yakni Katrina Kaif akan ditempatkan di suite Rani Rajkumari. Tarif per hari suite ini diyakini sekitar 7 lakh per malam, atau ditaksir sekitar Rp 140 juta per malam.

BACA JUGA :
Daftar tamu di pernikahan Katrina Kaif bocor, undang mantan pacar?


foto: Instagram/@katrinakaif; @vickykaushal09

Diketahui, kamar suite tersebut sudah dipesan untuk tanggal 6-11 Desember. Keluarga Katrina dan Vicky dijadwalkan sampai Jaipur pada 6 Desember. Pada tanggal 7 akan diadakan pula acara mehendi.

BACA JUGA :
Segera menikah, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal booking 45 hotel

Untuk acara mehendi sendiri, disebutkan sudah ada 400 Sojat Mehendi dari Pali dan 20 kg Mehendi yang dipesan. Rangkaian upacara pra-pernikahan Hindu ini akan terus berlangsung sampai tanggal 9. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pun telah melibatkan 6 vendor untuk mengatur pernikahan mereka.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags