1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Oktober 2021 13:45

Kantor Denny Caknan rusak akibat angin kencang, ini 7 potretnya

Kantor dan studio musik milik Denny Caknan di Ngawi ini terlihat porak poranda di bagian samping dan parkiran. Ferra Listianti

Brilio.net - Masa pancaroba peralihan dari musim kemarau ke musim hujan, membuat cuaca ekstrem melanda sebagian wilayah Indonesia.

Dilansir dari Liputan6.com, Kepala Stasiun BMKG Juanda, Surabaya, I Wayan Mustika mengungkapkan adanya potensi peningkatan intensitas curah hujan di daerah Jawa Timur. "Seperti hujan es, puting beliung, hujan lebat, dan angin kencang sesaat dari awan Cumulonimbus," tuturnya dikutip brilio.net pada Rabu (27/10).

BACA JUGA :
Kini penyanyi top, intip 10 transformasi Denny Caknan dari awal karier


Kondisi tersebut rupanya berdampak bagi sebagian masyarakat di Jawa Timur. Denny Caknan salah satunya. Mengalami musibah, kantor dan juga studio milik Denny yang berlokasi di Ngawi, Jawa Timur porak-poranda terkena terjangan angin kencang.

Lewat Insta Story, pelantun tembang Sampek Tuwek tersebut menunjukkan sebagian kantornya yang mengalami kerusakan akibat cuaca ekstrem itu.

Berikut brilio.net rangkumd dari Instagram @denny_caknan, potret kantor Denny Caknan yang mengalami porak poranda akibat cuaca ekstrem pada Rabu (27/10).

BACA JUGA :
7 Potret Denny Caknan & Happy Asmara di atas panggung ini bikin baper

1. Cuaca ekstrem yang terjadi di sebagian wilayah Indonesia, membuat kantor sekaligus studio musik Denny Caknan bernama DC Production mengalami kerusakan.


instagram/@denny_caknan

2. Kerusakan terjadi pada bagian samping kantor. Menunjukkan potret kerusakan, terlihat tempat makan yang berada di samping kantor tertimpa kayu yang terbawa angin.


instagram/@denny_caknan

3. Sejumlah rekan Denny Caknan berusaha untuk menyingkirkan sekat kayu yang menimpa sebuah sepeda motor yang parkir di lokasi tersebut.


instagram/@denny_caknan

4. Sebuah kursi kayu yang berada di sekitar parkiran pun ikut rusak akibat hujan lebat dan angin kencang.


instagram/@denny_caknan

5. Hujan disertai angin tersebut bahkan membuat kantor dan studio musik Denny Caknan porak poranda.


instagram/@denny_caknan

6. Saat cuaca mulai reda, sejumlah rekan Denny pun sigap untuk membersihkan puing-puing kayu yang hancur.


instagram/@denny_caknan

7. Begini kondisi terkini kantor dan studio Denny Caknan yang mengalami kerusakan.


instagram/@denny_caknan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags