1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Februari 2023 16:40

Kabar terbaru 5 pemeran anak di sitkom Suami-Suami Takut Istri, Lila putri Pak RT jadi hot mom

16 Tahun berlalu, beberapa pemeran anak di 'Suami-Suami Takut Istri' ini ada yang tidak meneruskan karier di dunia hiburan. Shofia Nida
Image imut dan polos mereka pun kini sudah tergantikan dengan image dewasa.

1. Bermain sitkom Suami-Suami Takut Istri saat berusia 6 tahun, kini Amel Carla sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Hingga sekarang, Amel Carla masih eksis di dunia hiburan, lho.

BACA JUGA :
Lila anak Pak RT di sinetron Suami Suami Takut Istri kini jadi hot mom, intip 11 gayanya di keseharian


foto: YouTube/MVP Hits dan Instagram/@amelcarla

2. Sosok Lila di sinetron Suami-Suami Takut Istri diperankan oleh Marissa Saputra. Kini dirinya diketahui telah menikah dan bertransformasi menjadi seorang hot mom. Pernikahannya dengan M. Hidjrah Saputra telah dikaruniai dua orang anak.

BACA JUGA :
Pemeran Dodot di sitkom Suami-Suami Takut Istri kini beranjak dewasa, intip 11 potret terbarunya

foto: kapanlagi.com dan Instagram/@marissa_saputri

3. Ingat sosok Dodot yang usil dan jenaka? Tokoh Dodot ini diperankan oleh Denzel Flavio. Saat itu, Denzel berusia 8 tahun. Semenjak debut aktingnya di sitkom Suami-Suami Takut Istri, Dodot tak lagi meneruskan kariernya di dunia hiburan.

foto: YouTube/MVP Hits dan Instagram/@denzellf

4. Selanjutnya ada Dindit anak satpam di Suami-Suami Takut Istri yang diperankan Claudia Andhara. Sama seperti Amel Carla, ia masih eksis di dunia peran. Claudia membintangi sinetron Anugerah Cinta, berperan sebagai Tiara.

foto: Instagram/@sstilovers dan Instagram/@claudiaudie

5. Selain Dodot dan Didit, Amel Carla juga memiliki teman bernama Daus. Daus diperankan oleh Fiqih H Yuanza. Sayangnya, setelah 16 tahun berlalu, namanya tak lagi terdengar di dunia hiburan.

foto: YouTube/MVP Hits

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags