1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 April 2023 09:08

Kabar 9 aktris Genta Buana yang hengkang dari layar kaca, Revi Mariska tak malu jualan boba

Kebanyakan para aktris Genta Buana yang dulu jadi primadona kini sudah tidak terlihat di layar kaca alias hengkang dari dunia hiburan Ferra Listianti
Imel PC kini fokus bisnis butik dan akan mencoba peruntungan di dunia politik

1. Imel PC.

BACA JUGA :
Pemeran Bang Udin di Tukang Ojek Pengkolan ini ternyata mantan preman, intip 9 potret terbarunya


foto: Instagram/@imelpc

Nama Imel Putri Cahyati sampai sekarang masih dikenang sebagai ratu kolosal. Setelah menikah, ia memutuskan tak lagi aktif di dunia hiburan dan fokus mengurus rumah tangga. Namun, bahtera rumah tangganya berakhir di meja perceraian.

Kini, Imel selain sibuk merawat anak perempuannya yang tumbuh menjadi gadis remaja, juga fokus untuk mengembangkan sayap bisnis butik dengan nama IMEL.PC FASHION. Selain bisnis, Imel PC juga kini bakal menjajal jadi caleg di Pileg 2024.

BACA JUGA :
Bocah di foto ini anak aktor legendaris kini jadi presenter top, intip 11 transformasinya

2. Chaterine Pamela.

foto: Instagram/@chaterinepamela

Chaterine Pamela adalah sosok yang juga sering muncul sebagai karakter menyebalkan. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Chaterine memilih untuk mengembangkan platform YouTube-nya, Chaterine Pamela Official.

3. Penty Nur Afiani.

foto: Instagram/@pentypenk

Selain sosok antagonis, peran protagonis dalam Genta Buana pun tak luput mencuri perhatian. Peran ini begitu ikonik dimainkan oleh Penty Nur Afiani. Sejak menikah dan menjadi ibu dari 3 anaknya, Penty sekarang tak lagi terlihat di layar kaca.

Namun, ia selalu membagikan beragam aktivitasnya, termasuk momen olahraga di Instagram dan YouTube pribadinya. Dari unggahan Penty terlihat, aktris ini cantiknya nggak berubah sama sekali.

4. Ratu Annisa.

foto: Instagram/@queen.annisa

Ratu Annisa menjadi salah satu ikon tokoh antagonis di Genta Buana. Ia selalu memerankan sosok yang licik yang jahat kepada pemeran utama. Setelah rehat dari Genta Buana, sosoknya tak lagi muncul di layar kaca. Wanita berhijab ini memutuskan untuk fokus mengembangkan bisnisnya di bidang media.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags