1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Desember 2017 07:32

Jeda syuting, 3 pemain Dunia Terbalik ini cover 10 lagu hits

Program Drama Terpopuler di Indonesia Television Awards 2017. Vindiasari Putri

Brilio.net - Sinetron Dunia Terbalik menjadi salah satu tayangan yang menarik perhatian penonton Indonesia. Drama yang mengisahkan masyarakat Desa Ciraos ini sukses membuat penonton terpikat menyaksikannya. Sinetron ini melibatkan akting dari banyak selebriti seperti Agus Kuncoro, Ryana Dea, Indra Birowo hingga Felicya Angelista.

Tak sekadar tayangan, Dunia Terbalik juga sukses menyabet sederet penghargaan seperti Program Drama Terpopuler di Indonesia Television Awards 2017, Serial Televisi Terpuji di Festival Film Bandung, dan menang pada kategori Drama Seri di Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2017.

BACA JUGA :
10 Acara TV paling laris November, favoritmu masuk nggak?


Sinetron Dunia Terbalik ini telah mencapai lebih dari 500 episode. Bukan mengherankan apabila para pemainnya begitu akrab hingga terjalin persahabatan. Di sela syuting, para pemain Dunia Terbalik ini menyempatkan diri untuk bersantai. Salah satu yang dilakukan adalah mengover lagu bersama. Hal tersebut dilakukan oleh Feby Marcelia, Mieke Amalia, dan Felicya Angelista. Ketiga pemain ini dikenal dengan trio ThreeB atau trio bibir.

Keakraban ketiga pemain lintas usia ini begitu terlihat dalam unggahan media sosial masing-masing. Mereka kerap mengcover lagu bersama. Tak sekadar menyanyi, hasil cover lagu mereka pun banyak disukai oleh warganet. Nggak percaya?

Berikut 10 video ThreeB menyanyikan lagu hits yang dihimpun dari Instagram para pemain Dunia Terbalik pada Kamis (7/12).

BACA JUGA :
7 Alasan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta digilai penonton

1. Menyanyikan lagu Ed Sheran berjudul Perfect.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags