1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Agustus 2019 09:03

Jauh dari kesan glamor, ini gaya 7 pedangdut saat kenakan daster

Tanpa makeup, tanpa gaun mahal atau baju branded. Nisa Akmala

Brilio.net - Sebagai seorang selebriti berpenampilan sempurna sudah jadi tuntutan bagi mereka. Nggak salah deh, kalau mereka selalu identik dengan makeup tebal dan gaya yang glamor saat berada di depan kamera sudah pasti jadi tuntutan.

Seperti deretan pedangdut Tanah Air ini nih. Kerap tampil cetar dengan gaya mereka yang elegan abis saat beraksi di atas panggung, publik pun dibuat penasaran dengan penampilan sederhana saat di rumah.

BACA JUGA :
Glamor di panggung, begini 10 gaya Inul Daratista pakai daster


Jauh dari kesan glamor, penampilan para pedangdut saat di rumah ini justru sederhana abis. Tanpa makeup, tanpa gaun mahal atau baju branded, para pedangdut tampil santai dengan daster. Melalui akun Instagramnya, para pedangdut ini nggak segan memamerkan penampilan mereka saat mengenakan daster.

Penasaran kan seperti apa penampilan para pedangdut saat kenakan daster? Yuk langsung intip gaya tujuh pedangdut saat kenakan daster seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/8).

1. Kesan sederhana langsung terpancar dalam diri Inul Daratista saat pelantun Goyang Ngebor ini tampil simpel dengan daster warna merahnya. Santai banget!

BACA JUGA :
6 Potret Cinta Laura berbaju mirip daster, tetap cantik menggoda

foto: Instagram/@inul_d

2. Aura gadis desa terpancar dari Dewi Perssik yang tampil sederhana dengan daster kembang-kembangnya.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

3. Kalau lagi di rumah, Zaskia Gotik tampil dengan gaya yang jauh dari kesan glamornya. Sederhana pakai daster aja.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

4. Daster sepertinya jadi salah satu outfit favorit Ayu Ting Ting kalau lagi di rumah. Aura keibuannya langsung terpancar gini ya?

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Via Vallen masih tetap kece dan memesona dong dengan daster warna birunya ini? Sudah mirip kembang desa belum?

foto: Instagram/@viavallen

6. Mau tetap terlihat stylish meski pakai daster? Tiru nih gaya kece Selvi Kitty saat pakai daster warna cokelat buat ke pasar.

foto: Instagram/@selvikitty

7. Status Uut Permatasari sebagai penyanyi dangdut auto berganti kalau lagi di rumah ngurus anak ini. Simpel pakai daster, dan natural tanpa makeup.

foto: Instagram/@uutpermatasari

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags