1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Januari 2020 07:05

Jarang tersorot, ini momen 6 diva Tanah Air bareng cucunya

Para diva ini sesekali menunjukkan momen bersama dengan cucunya. Farika Maula

Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk dikulik dan diikuti. Entah mengenai perjalanan kariernya, maupun kehidupan pribadinya. Nah, berbicara kehidupan pribadi para seleb, salah satu hal yang tak pernah luput untuk dibahas adalah kedekatannya dengan keluarganya. Misalnya keakraban dengan para cucu. Pastinya momen-momen para seleb bareng cucu membuat para fans penasaran. 

Berbicara tentang momen momong cucu, baru-baru ini kebersamaan Nia Daniaty bersama cucunya mencuri perhatian. Bagi generasi 80-an hingga 90-an, nama Nia Danity sudah tak asing lagi.

BACA JUGA :
8 Potret rumah Siti KDI di Jakarta, mewah bernuansa cokelat


Selain menyanyi, pelantun Gelas-gelas Kaca ini juga sempat terjun di dunia akting lho. Bahkan mantan istri Farhat Abbas ini sempat dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang FFI 1979 untuk perannya dalam film Antara Dia dan Aku.

Meski usia sudah menginjak kepala lima, pesona Nia Daniaty masih saja tak lekang. Penampilan Nia Daniaty tetap terlihat awet muda. Bahkan, tak banyak yang tahu kalau penyanyi kelahiran Jakarta 17 April 1964 ternyata sudah memiliki cucu.

Nia Daniaty telah memiliki seorang cucu dari anaknya Olivia Nathania. Nia Daniaty beberapa kali terlihat momong Shaakila Ardystia Daniaty atau yang akrab disapa Kia tersebut. Beberapa waktu lalu, Nia Daniaty ikut merayakan ulang tahun cucunya yang ke-5. Nia Daniaty tampak menemani sang cucu meniup lilin di ulang tahunnya kali ini.

BACA JUGA :
Ultah ke-33, Ricky Harun dikado tak terduga dari Donna Harun

Selain Nia Daniaty ada juga beberapa diva Tanah Air yang kerap memamerkan momen bersama sang cucu. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/1)

1. Nia Daniaty masih terlihat sendiri setelah bercerai dengan pengacara Farhat Abbas. Namun hal itu tak membuat hidupnya sepi karena kehadiran dari sang cucu. Nia Daniaty telah memiliki seorang cucu dari anaknya Olivia Nathania yang bernama Kia.

foto: Instagram/@niadaniatynew

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags