1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Maret 2020 13:21

Jarang tersorot, ini 7 momen Omaswati & putranya yang jago DJ

Aak Omas ini dikenal sangat menyukai seni seperti menggambar dan disc jockey. Fariz Faizul

Brilio.net - Nama Omaswati dalam panggung komedi sudah tidak diragukan lagi. Adik dari Mandra ini mengawali karier dengan bermain kesenian tradisional Betawi Lenong, selain itu ia juga tampil di televisi sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron.

Omas juga bermain dalam beberapa acara lawak di televisi. Kakak dari Mastur ini terkenal dengan gaya melawak dengan cara bicara ceplas-ceplos dengan mulut monyongnya.

BACA JUGA :
Penampakan garasi 5 komedian Indonesia, isinya bikin melongo


Karier Omas memang sudah jadi konsumsi publik, banyak orang yang sudah mengetahuinya. Namun, tak sedikit yang mengetahui kehidupan keluarganya. Tak banyak yang tahu, ternyata Omas memiliki anak yang bernama Dio Ambiya.

Melalui akun Instagram-nya, pemilik nama asli Muhammad Rizky Dioambiah ini dikenal sangat menyukai seni seperti menggambar dan disc jockey. Selain itu, ia juga dikenal ramah di antara teman-temannya. Laykanya anak muda zaman sekarang, ia pun kerap mengunggah beberapa karyanya di akun YouTube miliknya.

Tak hanya mengunggah momen saat bersama teman, Dio juga ternyata beberapa kali pernah menunjukkan kekompakannya bersama sang ibu, Omas Wati. Brilio.net berhasil menghimpun beberapa momennya dari akun Instagram @d_ambiyaofficial, Selasa (24/3).

BACA JUGA :
Tak mewah, ini 10 potret rumah pertama yang dibeli Denny Cagur


1. Pria yang memiliki nama Dio Ambiya ini sesekali mengunggah momen bersama sang ibu. dirinya pun menunjukkan pose nyeleneh seperti ibunya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags