1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juni 2016 13:07

Jarang terkena skandal, 7 artis Indonesia ini tak punya haters lho

Instagram mereka bersih dari haters dan jarang terkena gosip jelek. Erina Wardoyo

Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia bisa dibilang sangat kejam. Salah ngomong sedikit di televisi bisa-bisa diserang netizen, ujung-ujungnya panen haters deh. Sebagai contohnya Zaskia Gotik atau Ayu Ting-Ting. Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram mereka yang banyak diserang komentar pedas.

Meski begitu, di Indonesia masih ada kok artis yang punya imej positif dan jarang terkena skandal. Oleh karena itu Instagram mereka bersih dari haters dan jarang terkena gosip jelek. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Fedi Nuril.

BACA JUGA :
10 Anak artis pakai hijab ini ngegemesin banget, pengen nyubit deh!


Sering bermain dalam film religi sedikit demi sedikit membawa imej positif bagi aktor tampan satu ini. Berbagai film religi pun pernah dia lakoni mulai dari Ayat-Ayat Cinta hingga Surga yang Tak Dirindukan. Selain itu Fedi juga dikenal sangat ramah kepada siapapun baik ke sesama artis maupun fansnya. Tak heran jika pernikahannya dengan Vanny pada tahun 2016 bikin fans-fansnya pada nangis, duh sedih deh..

2. Dian Sastrowardoyo.

Cantik, pintar dan berbakat, siapa yang tak kenal dengan Dian Sastrowardoyo? Bahkan setelah menikah pun pesonanya tetap tak luntur dan dijuluki mama muda impian. Tak hanya itu saja, meskipun artis, doi juga pintar banget bahkan bergelar master dari UI. Wah kalau sudah begini siapa yang berani untuk menghujatnya ya?

3. Reza Rahardian.

BACA JUGA :
7 Foto ini buktikan Tiara Savitri anak Mulan seorang Beliebers sejati!

Reza bisa dibilang sebagai salah satu aktor Indonesia yang paling berbakat. Bagaimana tidak lebih dari 30 judul film telah dia lakoni? Bahkan dia bisa memerankan karakter tokoh yang berbeda satu sama lain. Tak heran jika Reza pernah dinobatkan sebagai salah satu aktor terbaik di Indonesia. Meski begitu, doi ternyata nggak punya akun sosial media lho, wah kenapa ya? padahal nggak punya haters.


Ada tiga lagi lho artis yang nggak punya haters. KLIK NEXT ya...

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags