1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 September 2020 10:23

Jarang tampil di TV, ini 8 potret terbaru Jaka 'Jinny Oh Jinny'

Jaka masih bugar di usianya 61 tahun. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Tayang pertama kali pada tahun 1997, 'Jinny Oh Jinny' adalah salah satu sinetron yang begitu digemari para generasi 90-an. Dibintangi oleh selebriti kondang seperti Indra Bruggman dan Diana Pungky, 'Jinny Oh Jinny' menjadi tontonan yang dinanti pada masa itu. Nggak heran deh kalau sinetron ini bisa mencapai lebih dari 200 episode.

Selain sosok Jinny dan Bagus, tokoh yang begitu mencuri perhatian adalah pria bernama Jaka. Diperankan oleh Yusuf Surya, Jaka sukses membuat cerita sinetron ini kian jenaka dengan aksinya yang ada-ada saja.

BACA JUGA :
Ingat Lexa 'ngik-ngik'? Ini 7 potret terbarunya


Setelah belasan tahun berlalu dan jarang tampil di layar kaca, kiranya bagaimana ya kabar terbaru sosok Jaka ini? Jarang tampil di TV, berikut 8 potret terbaru Jaka, seperti yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @yusuf_jaka, Jumat (4/9).

1. Lama tak muncul di TV, ini dia potret terbaru Yusuf.

BACA JUGA :
Conchita Caroline melahirkan, nama anaknya curi perhatian

2. Tetap bugar meski sudah menginjak 61 tahun, Yusuf pun terlihat tak jauh berbeda dari penampilannya waktu di sinetron kala itu.

3. Walau sudah jarang bermain sinetron, Yusuf masih mendalami seni peran dengan tampil di panggung teater.

4. Melalui laman Instagramnya, ia kerap membagikan potret saat dirinya beraksi di atas panggung.

5. Sosok jenaka, Yusuf juga kerap mengunggah foto dan video lucunya bersama keluarga. Tak ayal jika banyak yang rindu dengan aksi kocak komedian satu ini.

6. Sifat humoris Yusuf tak hanya di layar TV, namun dalam kehidupan keseharian.

7. Yusuf juga tetap berteman baik dengan rekan-rekan seleb lainnya.

8. Persahabatan dengan para pemeran 'Jinny Oh Jinny' pun masih terjalin hingga kini. Baru-baru ini Yusuf, Indra Bruggman, dan Ivan Ray bahkan terlibat dalam suatu project di YouTube.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags