1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 April 2023 07:00

Jadi suami cuek di film Noktah Merah Perkawinan, intip 11 kemesraan Oka Antara dan pasangan asli

Jauh dari gosip, Oka Antara dan istri sudah menjalani rumah tangga 15 tahun. Shofia Nida
foto: Instagram/@oks_antara

Brilio.net - Noktah Merah Perkawinan merupakan film hasil adaptasi dari sinetron era 90-an dengan judul yang sama. Film ini menceritakan hubungan sepasang suami-istri, Ambar dan Gilang, yang mulai mengalami masalah usai sebelas tahun menikah.

Noktah Merah Perkawinan menceritakan tentang pasangan suami istri Ambar dan Gilang. Mereka tinggal bersama kedua anak mereka, Bagas dan Ayu. Sayangnya, rumah tangga mereka jauh dari kata harmonis. Munculnya orang ketiga dan orang tua yang ikut campur tangan dengan masalah mereka pun membuat hubungan keduanya makin sulit, sehingga Ambar dan Gilang makin sering bertengkar.

BACA JUGA :
Jadi pacar Suzanna di film Petualangan Cinta Nyi Blorong, ini 11 kemesraan George Rudy & pasangan asli


Tokoh Ambar diperankan oleh Marsha Timothy dan Gilang diperankan oleh Oka Antara. Akting keduanya pun berhasil bikin emosi penonton naik turun, terutama Oka Antara yang memerankan sosok suami yang terbilang jahat dan cuek terhadap istrinya.

Meski berperan cuek di film ini, di kehidupan nyata Oka Antara adalah suami yang romantis dan setia dengan pasangan aslinya. Diketahui Oka Antara menikah dengan Rara Wiritanaya dan telah dikaruniai tiga orang anak yakni Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, dan Yuri Kamasuya. Meski jarang tersorot, Oka Antara beberapa kali mengunggah potret mesra bersama istrinya.

Berikut 11 kemesraan Oka Antara dan pasangan asli, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber padaMinggu (2/4).

BACA JUGA :
11 Potret kemesraan Candy Satrio pemeran Patih Batik Madrim di Angling Dharma, bak ABG kasmaran

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags