1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Januari 2023 10:42

Jadi Miss Universe 2022, intip 11 pesona R'Bonney Nola wakil USA yang berdarah Filipina

Miss Universe 2022 ini dikenal sebagai seorang fashion designer dan instruktur menjahit yang peduli dengan isu lingkungan. Dewi Suci Rahmadhani
Nola menjabat sebagai seorang CEO untuk bisnis clothing line

6. Nola juga kini menjabat sebagai seorang CEO untuk bisnis clothing line miliknya yang bernama R'Bonney Nola dan fokus mengembangkan sustainable fashion.

BACA JUGA :
Pakai kostum kapal phinisi di ajang Miss Universe 2022, intip 11 pesona Laksmi De Neefe


foto: Instagram/@rbonneynola

7. Ia juga melebarkan sayap kariernya dengan mengikuti kontes kecantikan Miss Texas USA 2022. Tak disangka, dirinya berhasil memenangkan ajang tersebut.

BACA JUGA :
11 Potret Frederika Alexis Cull ganti gaya rambut, dikira beda orang

foto: Instagram/@rbonneynola

8. Ia lalu mengikuti kontes selanjutnya yaitu Miss USA 2022. Dirinya pun kembali dinyatakan sebagai pemenang. Ia pun didapuk sebagai wakil Amerika Serikat di ajang Miss Universe 2022.

foto: Instagram/@rbonneynola

9. Pada malam grand final, namanya kembali keluar sebagai pemenang Miss Universe 2022 mewakili USA setelah berhasil mengalahkan wakil Venezuela dan Republik Dominika di babak tiga besar.

foto: Instagram/@rbonneynola

10. Ia tampil memukau mengenakan kostum bertajuk "Woman On The Moon" yang merepresentasikan dua astronot Amerika yang berhasil menjadi manusia pertama dan menapakkan kaki di bulan.

foto: Instagram/@rbonneynola

11. Nola mengungkapkan, dirinya ingin menjadikan fashion sebagai kekuatan untuk kebaikan. Ia juga diketahui aktif menyuarakan isu sosial dan mengadvokasi para perempuan penyintas perdagangan manusia.

foto: Instagram/@rbonneynola

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags